Setelah mandi renata kembali menangis,dan membuka hp.. banyak notif masuk dihp gadis itu
Iky:udah nyampe rumah?+6 pesan
💗GS💗:+185 pesan
082-xxxxxxx:haha kasian ya.....Renata mengerutkan dahinya saat ada pesan paling bawah.. lalu ia menghela nafas.. ia fikir ada notif dari kekasihnya..
Ia membalas pesan dari nomor yang tak ia kenal itu..
082-xxxxxxxxx
"Haha.. kasian ya yang jalan sendirian hujan-hujanan ga dianterin pacarnya..uuuppss.."
"Ga ada urusannya sama lo"
"Utututuu... kasiannya.. padahal pacar lo lagi sama gue🤣🤣🤣"
Read
Renata tak menanggapi lagi apa yang dikatakan oleh orang itu.. entah kenapa dia percaya dengan perkataan orang tersebut walaupun ia sudah tak menanggapinya lagi.
Terasa sesak baginya..Iky calling
Lagi-lagi ia mengira itu telfon dari kekasihnya,ternyata bukan.. itu telfon dari orang dimasa lalunya.. ia langsung menghapus air matanya dan mengangkat telfon tersebut.
"Halo kenapa ky?"
"Lo gapapa kan ren??"
"Gapapa kok ky,emang kenapa?"
"Ya gapapa gue khawatir aja sama lo,takut lo kenapa-kenapa.. udah sampe rumah tapi kan?"
"Udah kok... udah dulu ya ky"
Tut..tut..tut..Renata menutup telfonnya.. ia merasa lelah dan ia tertidur..
Skip
Jam 10 malam renata terbangun,ia menuju ke kamar mandi untuk mengambil wudhu,dia belum sholat isya karena tertidur sehabis sholat magrib tadi..
Ia bercermin didalam kamar mandinya mendapati matanya yang bengkak karena menangis..
Setelah selesai sholat isya renata membuka hpnya,melihat lihat instagram.. dan ia mendapati story rey yang memposting foto wanita lain..
Air matanya kembali menetes deras.. betapa hancurnya hati renata saat ini hanya dia yang dapat merasakannya..
Keesokan harinya renata izin tidak masuk sekolah karena tubuhnya demam,untung saja hari ini ia tidak ada ujian harian dan guru-guru juga sedang ada rapat..
Dari mana renata mengetahuinya? Ya jelas dari sahabat-sahabatnya itu.. barbar sekali memang sahabat-sahabat renata,memainkan hp saat jam pelajaran berlangsung..
Ckckck.. jangan dicontoh ya teman". -author juga suka gt kok klo dikelas😂
Video call berlangsung
"Heyy kok lu ga masuk sih ren.. sepi tau ga sih"
"Hehe.. ngomong aja kalian pada kangen sama gue"
"Yeuu kampret.. ngape lu?"suara eci
"Biasa.. tiba-tiba demam"
"Biasa pala lo hah? Lo kemarin kehujanan? Dianter rey kaga? Gue liat kemarin rey bikin story cewe lain gitu.. bangsa* emang rey bisa-bisanya" Icha udah main ngegas
"Sans dong cha.. satu-satu.. hehehe"
"Alahh.. fake banget senyum lo,udah ya gamau tau pokok gue sama anak-anak pulang sekolah kerumah lo"
"Loh bukannya kita ga boleh pulang dulu ya cha? Kan masih suruh kumpul noh" yaya
"Bodo amat deh.. mau kabur gue,lo semua kalo ga mau yaudah gapapa"
"Iya udah kalian kesini aja gapapa ntar.. gue tunggu ok.. babay"
Yaps.. itulah icha kadang suka ngegas kalo udah bener-bener emosi..Heyyo.. maap baru up..
Marhaban ya ramadhan teman"Selamat menunaikan ibadah puasa.. iya tau telat ngucapinnya..😂😂
Semangatt puasanya ya teman"
Dont forget vote&comment😉😊
KAMU SEDANG MEMBACA
love destiny
FanfictionHIATUSS!!! "Ren.. lo mau kan balikan sama gue?" "HAH?? GILA LO YA!! KEMANA AJA LO SELAMA INI HA?? LO UDAH NYIA-NYIAN GUE REY..JADI STOP GAUSAH GANGGU GUE LAGI!!!" Seorang gadis cuek,dingin kepada orang yang belum ia kenal dekat bisa luluh pada seseo...