12

27 3 6
                                    

"Nahh,sekarang maunya rey emang gimana??" Tanya dita

"Hah.. gue juga gatau harus gimana lagi"

"Tapi besok lo masuk sekolahkan??"

"Iyalah.. gue masuk mana mungkin gue bolos"

"Yaudah dehh bagus,kita liat aja besok gimana reaksi rey"

Keesokan harinya

"Ehh nakk kamu udah bangun?
Udah mah,aku bawa bekal aja ya takut telat"

"Yaudah kamu tunggu dulu,mama siapin bekalnya"

"Maa... aku berangkat dulu yaa"

"Naik apa kak?"

"Naik gojek maa"

Fyi:renata itu anak pertama dari 4 bersaudara,tapi adik-adiknya lebih sering dirumah neneknya dari pada dirumah sendiri.

Setelah renata sampai di sekolah,renata langsung menuju ke kelasnya.

Kini renata benar-benar merasa rey sudah berubah,tak seperti pagi biasanya..

Ya.. rey setiap pagi mengunjungi kelas renata dengan alasan untuk melihatnya saja.

Renata berfikir dia tak akan patah semangat walau rey sudah akan menjadi asing untuknya..

"Ehh bengong aja cantikk.." kata rizky yang membuyarkan lamunan renata

"Eh,ky ngapain kesini?"

"Nothing,ohh yaa gimana udah sembuh?"

"Udah kok"

"Yaudah dehh gue balik ke kelas dulu yaa"
Renata hanya membalasnya dengan senyuman..

"Nahh lohh... pengen gue mampusin tapi sahabat sendiri" kata icha meledek

"Ish.. apaan sih cha"

"Lagiann yaaa,dulu aje lo deket ma iky terus lo ngehindar.. ehhh.. dan lo malah nyantol di brengsek kaya gitu"

"Gue sebenernya gamau ngejelek-jelekin si rey,tapi emang kenyataannya gitukan?"
Imbuh icha

"Iya sihh cha.. gue ngerasa bersalah ke iky,dulu gue pernah nyakitin dia secara ga langsung.. mungkin sekarang karma bagi gue diginiin sama si rey"

"Udah gausah galau,ntar lagi ada ulangan harian mapelnya bu eni.. mending tenangin pikiran dari pada lo gabisa mikir entar"

"Kan ada lo cha.. ya gue tinggal nyontek lahh.." kata renata dengan watados

"Anjg bgt emang ya kalo lagi galau:))"

Bel masuk pun berbunyi

Kelas renata pun menjadi hening karena guru killer se antero sekolah sudah memasuki ruangan kelas renata.

Setelah 2 jam ulangan harian dan 1 jam untuk pembahasannya kini,bel istirahat pun berbunyi.

"Ngantin kuyyy" seru icha,eci dan ocha

"Kuyy lahh.. laper gue" balas yaya dan dita.

"Lo ga ikut ren?"

"Ikut dehh tapi gue bawa bekal dari rumah tadi"

"Yaudah skuyy nunggu apalagi,keburu rame ntar kantin"

Sampai dikantin ternyata sudah mulai ramai,tetapi masih ada meja yang kosong..

Renata dan sahabat-sabahatnya pun langsung duduk dimeja yang masih kosong tersebut.

"Lo pada pesen apaan??" tanya ocha

"Samain ae lahh,gc gue laper"

"Yaudah gue pesenin bakso ae lah ya.."

Tak lama kemudian bakso yang sahabat renata pesan datang dan mereka mulai menyantap makanan mereka masing-masing,

Tiba-tiba ada yang duduk didepan renata,lalu renata pun mendongak untuk melihat siapa yang duduk di hadapannya.

Ya.. ternyata seorang rizky.

"Heyy.." sapa iky

"Kenapa ky??"

"Nanti pulang bareng gue yaa"

Saat iky mengucapkan kalimat tersebut,ternyata rey lewat disebelah meja yang diduduki renata dan sahabatnya itu.

Renata langsung menoleh hendak mengejar rey..

Namun ketika renata menoleh hasilnya nihil,rey sudah menghilang lebih dahulu..

"Aduhhh,maaf ya ky.. gue gabisa deh kayanya"

"Oh.. ok.. gue paham kok"
Namun dalam hati iky sebenarnya merasakan sakit.. yaa ia tak bisa pungkiri bahwa dia masih menyimpan rasa kepada renata.

"Gue udah selesai,gue duluan ya guys" ucap renata.
Sahabat-sahabatnya pun hanya mengangguk mengiyakan.

Rey POV

Siall.. gue mau minta maaf tapi ternyata gini kelakuan lo ren.. gila lo,bisa-bisanya main belakang.. baru beberapa hari marahan sama gue,lo udah main jalan aja sama cowo lain.. lo liat aja ky apa yang bakal gue lakuin ke lo..

Rey POV end

"Akhh... kemana sih si rey tadi,cepet banget ilangnya"

Skip pulsek

"Gue pulang naik apa yaa" batin renata jalan sambil menunduk.

Dukk..

"Aduhh sorry gue ga sengaja"

"Sans ae lah ren.."

"Ehh iky.. sorry gue ga liat tadi"

"Iya gapapa.. lagian lo jalan sambil nunduk,nyari duit lo??" Kata rizky dengan gelak tawanya.

"Ehh.. engga kokk ky.. enggak"

"Haha.. gumush banget sih lo" rizky mengelus-elus puncak kepala renata
Dann ya.. renata nge blush..

Dari jauh seseorang nampak tak suka dengan kejadian yang ia lihat dengan mata kepalanya sendiri..
Yaa,siapa lagi kalo bukan seorang rey.

"Yaudah gue duluan ya ky,bye"

"Yaa.. bye,hati-hati lo jangan sakit lagi"

Rey semakin panas melihat apa yang dilakukan oleh kedua orang tersebut,terutama kepada rizky.. yaa.. dia memang tak suka pada rizky dari lama,dari saat renata dekat dengan rizky waktu itu..






















































































Assalamualaikum,
Minal aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan batin yaa
Temen-temen😊🙏
Maaf baru up🙏

love destinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang