Sebulan gue deket sama rey.
Ada rasa nyaman?Pasti gue nyaman sama dia..
Dia bisa bikin gue bahagia..Dia bisa bikin gue buat jadi diri gue sendiri..
Dia ga pernah ngelarang-larang gue..
Pokok bikin nyaman deh..Rey itu paling ganteng seangkatan menurut gue..
Beneran deh ga boong,yang lain tuh pada buluq semua tau ga sii...
Ya ampun malah ngehina.. maap"Lanjut..
Bisa dibilang gue pdkt sm rey sebulanan..Dan sampai pada akhirnya rey ngungkapin perasaannya ke gue..
Antara seneng dan ragu sebenernya.
Gue ragu bukan karena apa..Rey itu banyak banget temen ceweknya.. dan gue orang yang cemburuan..
Gue terima perasaan rey ke gue..
Karena gue udah terlanjur nyaman dan sayang ke rey..Hari-hari gue punn berjalan dengan bahagia pastinya..
Tapi kadang gue juga ga segan-segan nunjukin kecemburuan gue gara-gara si rey banyak yang ngechat dan itu kebanyakan cewek..
Gue badmood,gue cuekin si rey..
Dia minta maaf dan gue juga minta maaf karena gue suka cemburu gajelas ke dia..Asal kalian tau juga.. sebenernya rey itu cemburuan lebih parah dari pada gue..
Pernah nihh temen gue cowok lagi omong-omongan sama gue dikantin..
Ya gue ketawa-ketawa bareng temen gue inii..Terus si rey lewat tuh,
Gue senyumin dan gue sapa..Ehh main nyelonong dan gue dicuekin dongg anjir..
Kesel sih,trus waktu pulang dia juga ga nyapa sama sekali,boro-boro dehh nyapa ngelirik gue aja engga..
Rey kalo cemburu dan ngambek emang gituu.. jadi cuek banget,dan chat-chat ke cewek" lain..
Males banget kadang mau minta maaf..
Tapi kalo ga minta maaf juga bakal diem-dieman gue sm doi..Gue ga pernah minta anter jemput dia..
Soalnya dia pacar pertama gue..Masi malu sama mama & ayah kalo bawa main pulang ke rumah..
Waktu itu pas pulang sekolah ujan agak deres gitu,gue lupa bawa payung..
Rey yang biasanya ga bawa jaket hari itu dia bawa jaket..
Hari itu kalo rey ga ada janji mau kerkel sama temennya,dia bakal nganterin gue balik..
Akhirnya dia mutusin buat minjemin jaketnya ke gue..
Pertama kali yang gue rasain saat dia minjemin jaket adalah wangi dari jaketnya..Aslian gue ga boong rey itu wangi..
Gue itu tipikal kalo pacaran yang sewajarnya aja.. ga selalu nempel" sama pacar karena gue ngerasa aneh,tapi apa karena ini first pacaran gue?? Mungkin iya kali..
Hari-hari kita jalani dengan baik" saja...
Dan gue sama rey udah jalan kurang lebih 4 bulan..
Kadang gue sama rey tetep tengkar hal sepele..Gue akui rey itu kaya anak kecil tapi kadang juga berpikiran dewasa,tapi dia lebih kaya anak kecil..
Yaudahlah yaa gue maklumi aja mungkin sifatnya dia emang kaya gitu..
Menjalani hari demi hari bulan demi bulan.. gue sama rey masi baik" aja..
Sebelum di bulan ke 10 dia udah merasa bosan.. entahlah.. padahal selama ini gue sudah mulai berani mengajaknya main ke rumah,jalan bareng hampir tiap hari..
Di bulan ke sepuluh gue sama rey tengkar karena gue cemburu hebat ke rey karena rey jalan sama cewe lain dibelakang gue dan gue nuduh dia yang engga-engga.
Dia bilang dia bosan sama gue dan ingin mengakhiri hubungan inii...
Dont forget vote and comment😉🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
love destiny
FanfictionHIATUSS!!! "Ren.. lo mau kan balikan sama gue?" "HAH?? GILA LO YA!! KEMANA AJA LO SELAMA INI HA?? LO UDAH NYIA-NYIAN GUE REY..JADI STOP GAUSAH GANGGU GUE LAGI!!!" Seorang gadis cuek,dingin kepada orang yang belum ia kenal dekat bisa luluh pada seseo...