3 hari setelah renata dan rey baikkan,iky pun juga seperti menjauh dari renata.
Entah kenapa mungkin karena pengakuannya 3 hari lalu yang ditolak oleh gadis itu,membuatnya menjauhkan diri darinya.
Renata pun memaklumi iky yang menjauhi dirinya..
Dia tau bagaimana rasanya cinta sendiri,dahulu sebelum ia bersama rey.. dia sering merasakan apa yang dinamakan cinta sendiri.•••
Hampir satu tahun lamanya hubungan renata dan rey berjalan.
Lika liku dihubungannya sudah renata rasakan,
Dan renata akui hubungannya tak sebahagia diwaktu awal mereka berpacaran.Kini mereka akan naik ke kelas 11 dan berarti mereka akan memulai ujian kenaikan kelas.
Ujian kenaikan kelas akan dimulai 4 hari lagi,renata adalah tipikal orang yang terlalu santuy,dan barbar..
Yaa.. meskipun dia OSIS tapi,tak apa untuk nakal sedikit agar merasakan bagaimana kenakalan dimasa putih abu-abu ini.Aturan tetap harus dipatuhi tapi gapapa lah kita ngelanggar aturan kecil tapi tidak untuk sering dilakukan. (Itu kata renata)
***
Saat ini hari pertama dimana ujian dimulai.
"Heh.. lu pada belajar kaga?" Tanya eci.
"Belajar sih,dikit doang tapi" jawab yaya.
"Elahh Mane si ni renat lama amat molornya" omel Icha.
"Heyoo gesss... Nungguin gue ya?" Teriak renata.
"Ehh buset kuping gue budeg bentar lagi" balas Dita.
"Udah-udah ayo masuk,belum pada belajarkan kita semua?" Tanya Icha.
"Hehe iya dong.. gue mah santuy abis" kata renata sambil cengengesan.
"Kebiasaan" kata sahabat-sahabat renata serempak.
Saat ini ujian telah dimulai,mereka satu ruangan dan alhasil mereka contek-contekan satu sama lain.
"Sstt.. no 15 smpe 17,no 30-35 apaan?"
Kalian pasti berpikir 'banyak banget anjir yg ditanyain'
Tapi itulah seorang renata,
Kalo tanya langsung aja dari pada satu-satu,mending langsung banyak.
(Kata renata.)Bel istirahat pun berbunyi,saatnya mengasih cacing diperut makan kalo kata ocha.
"Ngantin ga slur?" Tanya eci
"Engga deh gue,bawa bekal nihh" kata renata.
"Sinii minta gue,capek ye muter otak anjir.. lu mah tinggal nyontek ane nyocokin jawaban gue" omel Icha.
"Hehehe.. maapin" kata renata watados.
Tak lama ada seseorang datang dari arah pintu ruangan kelas renata..
Ya.. siapa lagi kalo bukan kekasihnya,Rey."Ehh by ga ngantin?" Tanya Rey.
"Engga,ini mama bawain bekal.. mau??" tawar renata.
"Mau deh sesuap aja,kasian kamu pasti belum sarapankan?" Kata rey sambil mengelus puncak kepala renata.
"Ekhemm... Disini masih ada manusia Mon maapp.." jealous Icha
"Hehe.. maapin ya cha.." kata renata sambil senyum melihatkan dimples nya.
"Lagian lu berdua ya.. uwu-uwu an didepan jomblo.. terus kalian juga tengkar,baikkan,tengkar,baikkan.. udah kek tom and jerry noh" omel Icha panjang lebar.
"Udah dong Cha.. jangan marah gitu" kata renata sambil menatap icha memohon.
"Iye elah lebay amat"
"HEYOO GESS ECI COMEBACK.. BAWA JAJAN NIII"
"Ehhh kutil anoa.. lu kira ini hutan amazon ape lu teriak-teriak seenak jidat" amuk Icha.
"Ya maapin.. ehh ada rey,ngapain lu? Ngapel?"
"Engga ini Rey suruh kesini buat mijitin gue" kata renata sambil melotot.
Ati-ati copot mata lu -author
Hehh author sompral banget mulutnya -renata.Eci hanya cengengas cengenges saja.
"Yaudah by aku balik ke ruangan aku dulu ya.. bye" kata rey sambil melambaikan tangan.
Setelah bel selesai istirahat berbunyi mereka ujian untuk mapel selanjutnya.
***
Mereka selesai pada ujian hari pertama,mereka ingin pulang dan tidur rasanya.
Eiitss ralat,tidak untuk mereka tapi untuk ocha dan eci.
Padahal sejak tadi,20 menit sebelum kertas ujian dikumpulkan,mereka sudah tertidur dibangkunya dengan tangan sebagai bantalnya.
Aishh.. memang kebo sahabat renata yang dua itu.
Renata pulang diantar oleh rey..
Ya rey yang menjemput jadi rey juga yang harus mengirimnya pulang.Lu kira pacar gue paketan thor? -rey
Hari-hari berikutnya pun renata lewati dengan baik,dan sampe pada hari terakhir ujian..
Renata dalam mood yang benar-benar down..
Renata kesal pada rey.. semalam rey mengechat renata hanya untuk meminta nomor seorang wanita..
Siapakah wanita itu??
TBC😋😄
Haii temen" aku up lagi.. maaf yaa lama ga up.. busy banget..
Maafin author yakk...Ohh iya btw,author ultah nii hari ini.. ga ada yg mau ngucapin apa??😂
Gpp" kalo ga ada gpp.. wkwkwk..
Jangan lupa vote dan comment ya..Maaf kalo ceritanya ngebosenin:(
KAMU SEDANG MEMBACA
love destiny
FanficHIATUSS!!! "Ren.. lo mau kan balikan sama gue?" "HAH?? GILA LO YA!! KEMANA AJA LO SELAMA INI HA?? LO UDAH NYIA-NYIAN GUE REY..JADI STOP GAUSAH GANGGU GUE LAGI!!!" Seorang gadis cuek,dingin kepada orang yang belum ia kenal dekat bisa luluh pada seseo...