"Haru tunggu!"
"Kenapa?"
"Ayo berangkat sekolah bersama" aku mensejajarkan laju sepeda ku dengan sepeda Haruto
"Jangan berjajar seperti ini, nanti kita mengganggu pengendara mobil dan motor karena menghabiskan banyak tempat. Lebih baik kau didepan. Aku di belakang"
Baiklah,mari turuti saja perintah Haruto
Selama disekolah, tidak ada yang spesial. Semuanya sama seperti hari-hari sebelumnya. Hanya saja Haruto mulai sering keluar kelas karena panggilan Hyunsuk sunbae yang pastinya ini menyangkut soal tim basket.
Wajahnya tampak terpaksa saat harus melangkahkan kakinya keluar kelas. Tetapi mau bagaimana lagi? Itu sudah kewajibannya karena telah tergabung dalam tim basket Hyunsuk sunbae.
Aku mengikuti Haruto diam-diam. Awalnya ia tampak ikut berkumpul di koridor yang lumayan sepi. Selanjutnya mulai mengikuti yang lain ketengah halaman sekolah yang lebar.
Oh iya, mereka terdiri dari Hyunsuk sunbae,mashiho sunbae,junkyu sunbae,jeongwoo dan Haruto. Lalu dilanjutkan dengan kedatangan lima orang lainnya yang mungkin akan menjadi lawan main tim Hyunsuk sunbae. Aku tidak terlalu tahu dan hafal siapa nama-nama mereka. Yang aku tau hanya ada Jaehyuk sunbae dan Yedam saja.
Saat bola basket dilemparkan, aku langsung mengambil ponselku dari saku dan menyiapkan kamera. Untuk apa? Tentu saja untuk memotret Haruto yang sedang bermain basket
Jangan pikir aku tertarik menyimpan foto nya diponselku hingga harus repot-repot seperti. Tidak!
Ini sebuah perkembangan! Haruto sudah mau bermain dengan yang lain dan eomma Haruto harus tau ini. Sebagai buktinya aku akan mengirim foto aku ambil ini kepada eomma Haruto
Cekrek!
Cekrek!
Cekrek!
Aku memotret Haruto sebanyak mungkin terutama saat ia berusaha merebut bola,mengoper bola dan saat ber-tos ria dengan yang lain karena berhasil mendapatkan skor.
Oh iya, posisiku sekarang bersembunyi di balik pohon-pohon hias yang berada di pinggir lapangan. Tidak mungkin kan jika aku memotretnya secara terang-terangan. Bisa malu aku didepan sunbae.
Baiklah ini sudah cukup akhirnya aku memilih untuk kembali ke kelas. Sebelum semua nyamuk-nyamuk disini mengigit ku.
Bruk!
"Aww!"
Aku melihat seseorang yang tidak sengaja aku tabrak karena berjalan tanpa melihat kedepan dan malah fokus pada ponselku untuk mengirimkan foto Haruto pada eomma nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
『ABOUT HARUTO』
Fanfic꒰ft:Watanabe Haruto꒱ ✎ᝰ┆Tentang Haruto si pria yang tinggal di apartement sebelah ❝Biasakah untuk tidak berisik sekali saja?❞ ❝Maaf karena selalu menyakitimu, jika saja waktu bisa...