"eomma ayo antarkan aku membeli buku ke mall, lagi pula kita sudah lama tidak jalan-jalan berdua"
"Apa buku itu harus dibeli sekarang?"
"Iya eomma, bukan hanya buku yang ingin aku beli. Tapi juga peralatan lainnya. Kenapa?"
"Sebenarnya eomma harus pergi ke kantor sebentar lagi. Masa libur kerja eomma telah selesai. Jadi tidak bisa menemani mu"
Jawaban itu, aku cukup kecewa mendengarnya. Tapi mau bagaimana lagi? Aku juga tidak bisa memaksa eomma untuk mengantarkan aku membeli buku dan peralatan lain ke mall
"Baiklah eomma, tidak apa-apa. Aku akan pergi sendiri saja naik taxi"
-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-
Sekarang rumah sedang sepi. Eomma sudah berangkat ke kantor sementara appa juga masih bekerja.
Hhhh ingin pergi sendiri saja untuk membeli buka dan peralatan lain namun rasanya ragu. Mengingat kejadian waktu lalu saat aku pergi ke pusat perbelanjaan sendirian untuk membeli buku.
Akan ku ceritakan sedikit. Saat itu aku sedang berdiri di dalam lift dan memencet tombol angka 4 karena aku ingin naik kelantai 4. Saat itu hanya aku sendiri, namun seseorang ikut masuk dan pintu lift pun tertutup.
Posisinya,aku berdiri lebih di depan dari pria itu. Tiba-tiba saja aku langsung terkejut saat merasakan ia meremas bagian bokong ku dari belakang.
Aku ingin berteriak namun takut jika pria itu malah menodongkan pisau di leher ku seperti adegan film-film yang aku lihat.
Aku hanya bisa menangis dalam diam saat itu. Berharap pintu lift segera terbuka. Dan segera pergi menjauh dari pria itu.
Sejak kejadian itu, aku jadi perlu memikirkan dua kali untuk pergi sendirian ke pusat perbelanjaan.
Tok!
Tok!
Tok!
Suara ketukan pintu dari luar mengalihkan perhatian ku dari acara televisi yang sedang aku nikmati. Dengan segera aku bangkit dan melihat siapa yang telah mengetuk pintu apartment ku.
Haruto?
Kenapa Haruto tiba-tiba mengetuk pintu apartment ku? Dan anehnya lagi ia memakai baju kemeja dan celana jeans panjang berwarna hitam. Setauku, ia tidak pernah berpakaian seperti ini jika hanya diapartment saja. aneh
KAMU SEDANG MEMBACA
『ABOUT HARUTO』
Fanfic꒰ft:Watanabe Haruto꒱ ✎ᝰ┆Tentang Haruto si pria yang tinggal di apartement sebelah ❝Biasakah untuk tidak berisik sekali saja?❞ ❝Maaf karena selalu menyakitimu, jika saja waktu bisa...