"Papa, mama, liat aku dapet nilai A+ di pelajaran matematika!!"
Seruan kesenangan memenuhi rumah besar berlantai 3 itu.
Sang pemilik seruan menyodorkan kertas tes matematika nya hari ini sambil tersenyum berharap dipuji oleh papa dan mamanya yang sedang fokus pada handphone masing-masing.
"Ma, pa aku dapet nilai A+ loh" ia masih menyodorkan tes ulangan itu.
"Hm" hanya itu jawaban dari papanya.
Cklek!
Suara knop pintu diputar membuat sepasang suami istri itu menghentikan kegiatannya, lalu berdiri menunggu sosok yang akan muncul.
"Papa, mama, aku pulang!" seruan itu dibarengi senyuman manis sosok yang muncul itu.
–Aku benci senyuman itu–
Papa dan mama keluarga Kim berlari menghampiri sosok yang tengah tersenyum sambil membawa piala, piagam dan medali itu.
"Wah, kamu juara 1 lagi? Anak mama memang hebat" pekik mama Kim sambil mengambil piala, piagam dan medali itu dari tangan anak sulung nya.
"Gimana lomba nya? Susah?" papa Kim tersenyum sambil mengelus-elus rambut anaknya.
"Lumayan"
"Tapi kamu bisa sampe juara 1 gini. Mama bangga banget sama kamu"
"Sebagai perayaan, kita pesta barbeque gimana?"
"Serius pa?! Asik!! Aku mau!!"
Mereka pun berpelukan. Tak memedulikan ada seorang anak yang melihat peristiwa itu langsung dari matanya sendiri.
Anak itu menggenggam kertas tes itu kuat-kuat, lalu berlari ke arah kamarnya.
–Dari dulu sama aja.
Sekeras apapun aku belajar. Sekuat apapun aku mengejar kaka. Aku tetap ga akan bisa dapet senyuman, kalimat bangga dan pelukan dari mereka.
Aku...
... benci diriku sendiri–
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate | ft. Kim Seungmin ✔
Teen Fiction[COMPLETED] ❛❛ Aku benci semua orang, termasuk... ... diriku sendiri ❜❜ #setiap chapter pendek, bacanya ga sampe 5 menit ו End✔ ו Tolong tinggalkan jejak ya ו Semoga suka❤ ו Thank's!!