II

619 122 18
                                    

"Sena!"

Sena tak menghiraukan seruan itu. Ia tetap fokus pada novel yang tengah dibacanya.

"Gue denger kaka lo masuk olimpiade fisika ya? Wah, kaka lo pinter banget ya. Waktu itu olimpiade sejarah, sekarang fisika. Gue yakin kaka lo pasti juara 1 lagi"

Sena tak memedulikan orang yang sekarang ada di hadapannya.

"Lo sendiri, kapan masuk olimpiade kaya kaka lo?"

Sena menatap tajam lelaki didepannya itu.

"Kalo dipikir-pikir, kalian itu beda jauh ya. Seungmin lembut dan lo kasar. Seungmin pintar dan lo bodoh. Seungmin cakep dan lo dibawah rata-rata. Seungmin peduli dan lo cuek. Seungmin yang dipuja-puja guru dan lo yang diobrolin mulu sama guru kesiswaan"

Sena merotasikan bola matanya lalu kembali fokus pada novel nya.

"Kalian tuh ga ada kesamaan sama sekali. Apa kalian beneran sodara?"

Sena berdiri dari duduknya lalu pergi meninggalkan lelaki menyebalkan itu.

Ga tau kenapa dia malah berjalan ke koridor kelas 12. Ia mendengus lalu segera membalikkan badan.

"Sena!"

Ia berhenti mendengar suara tak asing itu.

"Kamu kenapa ada disini?"

"Ga. Misi"

"Kamu ada perlu sama kaka?"

"Seungmin!" seruan itu membuat kedua oknum itu menoleh ke belakang.

"Lo dipanggil sama bu Lisa, mau obrolin soal olimpiade katanya" lanjut orang itu.

"Oh, makasih ya. Dek kamu-"

"Cepet min. Kasian bu Lisa nunggu lo"

Kata-kata Seungmin terpotong saat tiba-tiba orang yang tadi menarik tangannya menjauh dari Sena.

Sena hanya diam ditempat, memerhatikan punggung kakanya yang semakin menjauh.

"Lo tau, semua orang disekolah ini ga nganggep lo adik Seungmin. Karena apa? Karena lo jauh berbeda dari Seungmin"

Bisikan itu hanya dibalas tatapan datar oleh Sena.

Ia berlari. Ga tau kenapa tiba-tiba dia malah masuk ke bilik kamar mandi. Tenang, kamar mandi nya buat cewe kok.

Ia duduk diatas kloset yang tertutup sambil memeluk kakinya.






Apa kalian beneran sodara?

Gue juga ga yakin.








Karena lo jauh berbeda dari Seungmin”

Gue tau, makanya gue benci diri gue sendiri.

Tbc

Hate | ft. Kim Seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang