Happy reading:")
Mika
*****
🎭🎭🎭Siang menjelang sore, tapi langit masih cerah bersih tanpa awan. Mika tengah tertidur lelap di ranjangnya, dengan baju tidur berwarna pink bercorak beruang, rambutnya terurai berantakan bak singa betina, serta beberapa helai rambut masuk ke dalam mulutnya. Angin sepoi-sepoi sedikit mengelus tubuhnya, ditambah tidak ada suara bising lagi dari renovasi rumah tetangga sebelah yang selama seminggu ini sangat menggangu tidur siang Mika.
Sinar terik matahari masuk dari jendela kaca memenuhi kamarnya. Suasana seperti ini sungguh jarang didapatkan jika ingin tidur siang.
Entah kenapa Mika merasa ingin menyudahi tidur siangnya, matanya lambat laun mulai terbuka. Mika menguap lebar dan kaget tiba-tiba setelah mendengar bunyi ponselnya berdering.
Sebuah karunia yang maha kuasa, ia mendapati layar di ponselnya tertuliskan nama Arkan. Ingin melompat girang namun tak sempat, Mika langsung mengangkat ponselnya dengan ribuan tanda tanya di benaknya.
Arkan?kesambet apa nih orang?
Arkan:" Assalamu'alaikum!"
Mika:" Waalaikumsalam!"
Mika:" Cie, yang kangen! ada perihal apa gerangan menelfon gua?"
Arkan:"Ck, belagu yah! niatnya sih gua mau bantu tapi lo bikin gua kesel duluan, gak jadi ah! gua tutup telfonnya"
Mika:"Ih, sensian. Iya maaf! lo mau bantu gua maksudnya gimana?"
Arkan:" Udah, nanti gua ceritain. Kita ketemuan di cafe biasa aja!"
Mika:"Hmm, baik banget"
Arkan:" -_- "
Arkan:" Jangan telat!! telat lu gua gebuk!!
Mika:" Iya, sabar ngapa! gua siap-siap dulu"
Arkan:" oke, wassalamu'alaikum!"
Mika:"eh? tunggu! gua dijemput kan?"
Arkan:" Enak aja lu! datang sendiri!
suruh dianterin pacarnya aja ngapa?!"Mika:"Lo kan tau, gua kagak punya pacar!"
Arkan:" Terserah!"
Bipbipbipbip
Mika pun segera bersiap siap untuk berangkat. Mika tahu Arkan tidak akan mau berurusan dengannya jika bukan karena merasa bertanggung jawab atas hal-hal mistis yang menimpa Mika, meski tidak ada hubungannya dengan Arkan.
Mika menata rambutnya semenarik mungkin, agar terlihat friendly di depan Arkan. Rambutnya dikuncir kuda dengan tambahan jepitan merah di bagian kanan rambutnya membuat Mika tampak jauh lebih muda.
Selesai dengan penampilannya Mika keluar dari kamar dan hendak memanggil supir pribadi yang baru seminggu ini dipekerjakan. Dia pak Piko, namanya sama persis dengan nama mendiang kucingnya Mika yang dulu wafat karena keracunan wortel yang dikasih Mika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Cinta Cowok Indigo(OPEN PO)
JugendliteraturIni cerita horor ber-genre komedi romantis? Atau cerita komedi romantis ber-genre horor? [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] 👑Rank 8 INDIGO👑(11/20) #1 Tahayul(22/5/20) #2 Komediromantis(2/6/20) #6 Roh(23/5/20) #6 Tangis(7/9/20) #19 Tragedi (27/5/20) #26...