HAI SEMUAA
Kali ini aku membuat cerita baru dan mencoba hal yang baru yaitu genre fantasi.
Dan tokohnya pun aku memakai visual BTS walau namanya aku ubah sedikit ya hehe.
Maaf kalau masih ada kekurangan, karena aku baru belajar menulis cerita seperti ini😊
Bila suka dengan ceritanya jangan lupa VOTE yaa😊
HAPPY READING
·
·
·Para iblis berkumpul untuk mencari solusi atas melemahnya kekuatan mereka.
"Bagaimana bisa kita menguasai semesta apabila kekuatan dan pasukan kita saja sudah sangat melemah?" keluh salah satu iblis.
"Benar sekali, kita harus mencari solusi yang sungguh tepat agar pasukan kita tidak terkalahkan oleh para guardian menyebalkan itu," iblis lainnya ikut menyetujui.
Salah satu kepercayaan pimpinan iblis itu sedang berpikir keras. Akhirnya ia memutuskan untuk bicara.
"Aku punya satu solusi. Dan mungkin ini solusi yang tepat," ucap iblis itu.
"Apa itu?" tanya salah satu iblis.
Para ibls mulai serius memperhatikan dan menunggu jawaban kepercayaan pimpinannya itu."Tahun ini, akan ada gerhana bulan merah. Dimana gerhana bulan merah itu adalah ritual terbesar dan terhormat untuk kita para iblis. Gerhana bulan merah begitu istimewa bagi kita. Maka dari itu, aku punya satu solusi. Yaitu kita bisa menghasilkan kekuatan kita kembali dengan mengambil tulang belakang manusia yang lahir pada saat itu. Aku yakin, kita akan berhasil mendapatkan kekuatan kita kembali," jelas sang iblis tersebut.
"Sungguh, kau cerdas sekali kawan. Pantas saja pimpinan kita percaya padamu," kagum salah satu iblis. Dan kemudian disetujui para iblis lainnya.
"Semoga saja rencana kita berhasil. Kita harus melawan para guardian itu kembali dan membalaskan dendam atas kematian pimpinan kita," kesal iblis tersebut.
***
Perang besar antara para guardian dan para iblis memang telah terjadi beberapa saat lalu. Hingga para iblis tak bisa menerima kekalahan mereka.
Alih-alih keegoisan tersebut, manusia menjadi korban mereka lagi. Bahkan disaat-saat sebelum terjadi perang besar, manusialah korban dari para iblis. Para guardian mengetahui hal itu tak tinggal diam, mereka selalu melindungi manusia.
Pimpinan guardian angsa hitam mendengar rencana para iblis itu. Bahkan beritanya sudah tersebar ke para guardian lainnya.
Para guardian tidak akan tinggal diam. Mereka semua mencari segala cara untuk mencegah hal itu terjadi.
"Aku sebagai kepala pemimpin guardian angsa hitam, akan melindungi seluruh manusia di bumi dari para iblis sialan itu. Manusia selalu menjadi korban. Dan para iblis selalu merasa tidak puas atas semua perbuatan mereka. Kita harus mencegah hal tersebut," jelas sang kepala pimpinan guardian itu saat para guardian angsa hitam berkumpul saat ini.
"Aku akan mengutus 7 kepercayaanku untuk menyelamatkan manusia itu. Aku tugaskan kepada kalian untuk menjaganya," kata kepala pimpinan guardian itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Seven Black Swans
Fantasy"Kekuatan yang kita miliki akan berpengaruh sesuai apa yang kita lakukan. Kehidupan itu memang takdir, tetapi perjalanan hidup yang dialami adalah pilihan. Entah kita memilihnya untuk merugikan diri atau malah berujung kebahagiaan yang tak tertandin...