jadi heboh

17 4 0
                                    

Hari ini hari Rabu,di mana citra paling tidak suka dengan hari Rabu,baginya hari Rabu adalah hari yang selalu mendatangkan masalah² bagi dirinya,,,seperti biasa citra Bangun jam 4 subuh, sholat,mandi, sarapan,dan menyiapkan bukunya,,itulh kesibukan dia di pagi hari...

"Buk, udah siap n anterin citra yuk!"pinta citra ke ibuny.

"Iya nak,,sabar ibu ngambilin jilbab dulu"jelas Artika kepada citra.

Citra di antar oleh ibunya dengan naik motor.setelah 15 mnit kemudian,citra sampai di depan sekolahnya,ia turun dari motor dan tidak lupa citra mencium tangan ibunya.
Hari ini citra sekolah seperti biasa,dan tidak ada masalah sepertinya...

Dari kejauhan citra sudah melihat nindi,,yang belari kecil ke arahnya..(nindi sama citra 1 sekolah y guys)

"Cie citra,"ejek nindi.
"Cie apaan sih,,gajelas banget"balas citra.
"Lo suka sama Ali y,,sampai² manggil Abang segala"ejek nindi.
"Apaan sih,itu kn cm GK sengaja,gw pikir diatuh udh SMP,soalnya dia ngsih tau ke gw dia tu SMP kls 1,,jdi wajar donk kalo gw mnggil dia abng"jelas citra,sambil menunjukkan muka kesal
"Ya udh deh..GK usah kesel juga kali,,kalo kesel berarti emng suka nih,,"nindi mengejek citra sambil mencolek pipinya.
"Paan sih...nih² gw senyum ,GK marahkn,"tegas citra sambil senyum maksa.

Sedangkan di sekolah ali,ia di ejek oleh Irpan teman sekelas nya sekaligus teman Ali dan citra saat di tempat bimbel.
Saat Ali sedang membuat pr di mejanya tiba² ada Irpan, teman Ali dari kecil sampai Sekarang.

"Cie yg kmrn di panggil Abang,sama citra"ejek Irpan.
"Apaan si Lo,,itu kn GK sengaja doank"jelas Ali
"Kalo suka bilang aja GPP kok"ejek Irpan.
Sedangkan Ali langsung menjadi salah tingkah mendengar ejekan si Irpan..

"Udah ah,,GK ush di bahas lagi"pinta Ali kepada Irpan.
"Iya²,GK usah marah juga kali"ejek Irpan
"GK ada yg marah kok,lu aja yg berlebihan". tegas Ali.

Setelah itu Irpan langsung meninggalkan Ali di mejany.irpan langsung bergegas menuju papan tulis,,ternyata Irpan menulis nama Ali love citra,,,dengan sangat besar di papan tulis,,

Author=kalian pasti Taukan gimana hebohnya temen kalo nama kita di buat kyk gitu.

Ketika Ali sadar,ia langsung memarahi Irpan..

"Ih Lo pan apaan sih,,nulis² kyk gini GK guna tau GK,,"tegas Irpan sambil menaikan suaranya.

"Cie,, tu cewek baru Lo y li,,"sahut Ica dari belakang.
"Apaan sih,,org cma tmn aja kok".sahut Ali dengan kesal.
"Santuy bro,,jngn marah,kalo marah artinya bener,ckckckck"ejek ica.

Teng...teng.. bel istirahat berbunyi..

Ali tidak menghiraukan perkataan Ica ia sangat kesal dengan teman²nya,Ali langsung mengambil kotak makannya dan pergi meninggalkan teman²nya,,Ali pergi ke tempat yang sunyi di dekat pohon Ketapang,,di taman belakang sekolah,,,

"Kok bisa, semua orang ngejek gw sama citra, padahal kn dia cm salah panggil,,ini semua salah Irpan,,,"gumam Ali,sambil memakan bekalnya.

Setelah 15 menit dia disana,bel masuk berbunyi,Ali segera bergegas ke kelas agar tidak telat,karena pelajaran terakhir ini adalah pelajaran pak Sopian,dimana dia terkenal sebagai guru terdisiplin ke pada anak muridnya...

"Dari mana li?,"tanya seorang cewek dengan paras yang cukup menarik.
"Oh,dri taman belakang ris"balas Ali tanpa menatap wajah Risa,sambil berjalan menuju mejanya.
"Li,bener y lo Suka sama citra?"tanya Risa dengan sanagt penasaran.
"Kepo banget lu,,emng knp?"sahut Ali.
"GPP sih cmn nanya aja,"balas Risa
"Oh".sahut Ali dengan sangatlah cuek.

Tak lama kemudian pak Sopian masuk,dan mereka memulai pembelajaran terkahir mereka.

Author:Ali memang punya kepribadian yang cuek,tapi di balik itu dia orang yang penyayang, perhatian,dan sedikit menyebalkan,dia takut sama kecoa,,,cowok takut cama kecoa aneh kan...wajarlah dia orangny juga rajin.

Sampai sini aja ya temen temen, author ny lagi sibuk nnugas,jadi y gini...kurg nyambung .jangan lupa tinggalin jejak biar aku lebih semangat.
#dirumah aja
#puasanya yg semangat
#pleas support me.

Rasa Yang Tidak Pernah TerbalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang