tempat bimbel

10 3 0
                                    

Hari ini adalah hari ke-2 bagi citra di tempat bimbel yang baru...

"Assalamu'alaikum,citra..citra"salam nindi di depan rumah citra.
"Wa'alaikumsalam,,udah ni,tumben nin Lo lama banget kerumah gw?"tanya citra sambil mengambil sepedanya.
"Ouh,GPP sih gw tdi ketiduran,heheh"jelas nindi kepada citra.
"Ouh iya cit,mama lo di sekolah si ali viral loh,kata Irpan sih..,"lanjut nindi.
"Kok bisa,gw ada buat prestasi apa,,pereasaan GK ada tuh,".
"GK,,nama Lo viral karena ,si Irpan nyebar ke temen sekelasny kalo Lo kmrn salah panggil nama Ali,,hehehh".
"Aduh,,si Irpan kayak GK ada kerjaan banget,,auwh ah...gw GK jdi deh bimbel hari ini ,,mau taroh di mana coba muka gw..malu tau nin".
"Udah GK usah ngmbek,,ntr tmbah jelek Lo,,heheh,,kalo marah berarti emang suka".ejek nindi
"Eh,iya² ini GK marah cmn kesel aja"

Tak lama kemudian merek tiba di tempat bimbel.

"Assalamu'alaikum"ucap mereka bersamaan.
"Wa'alaikumsalam"kata bik Ratih
"Eh tumben Lo cepet pan,,"ejek nindi kepada Irpan.
"Anak rajin mah biasa,,GK kayak Lo berdua telat Mulu"balas Irpan dengan sedikit mengejek nindi.
"Ya elah elu pan,gitu aja bangga"sahut citra ke Irpan.
"Halo guys,, ribut² Bae ada apa nih,,"ucap Ali secara tiba².
"Kepo banget Lo jdi org"sahut citra
"Biarin Napa ,mulut² gw juga"
"Udah² mnding kita belajar guys,1 Minggu lagi kita ujian nasional"tegas Irpan kepada citra dan Ali yang sedang berdebat.

"Tumben ku bijak pan,,biasany lu ogeb,wkwkwk"ejek Ali
"Dasar lu,kalo ngatain orang paling bener aja"balas Irpan.

Setelah mereka berdebat dengan jawaban yang nyeleneh mereka tiba²....

"Udah ngobrolnya?"tanya bik Ratih,
"Eh maaf bik,,udah nih"ucap kami bersamaan.

Setelah itu kami mengisi soal² yang ada di buku detik²,,,hari ini aku sama temen² ngisi soal bahasa Indonesia.

"Eh cit,Nomor 35 apaan jawabannya?".tanya Ali.
"Y jawabnnya A,A sampai D,,wkwkwk"ejek citra.
"Eh gw serius,,lu malah becanda,"jawab Ali dengan kesal.
"Becanda is my life,,nomor 35 blm gw isi,Li"jawab citra sambil tersenyum tipis.
"Coba bilang dari tadi cit²,,lu mah gini GK pernah serius,,"jawab Ali.
"Kalo masalah hubungan kita gw pasti serius,,tpi kalo masalah ngisi ni soal gw bacanda wae"ejek citra sambil terkekeh.
"Yaelah bucin tingkat akut Lo,,"sahut Ali sambil mengulurkan lidah ny.

Setelah setengah jam mereka mengerjakan soalnya ,,kini saatnya untuk mereka mengkoreksi jawaban mereka..

"Bisa kita mulai,ngoreksinya?"tanya bik Ratih.
"Bisa dong bik,apa sih yg GK buat bibik,,ckckck"ejek Irpan ke bik Ratih.
"Udah pan,,,GK usah gombal GK mempan,hehehhe"ejek bik Ratih kepada Irpan.
"Kasian deh Lo"ejek Ali.
"Ayo bik,,mau pulang nih,"ucap nindi dan di iyakan oleh citra.

Setelah kami mengkoreksi,,kami masih di tempat bimbel karena mau main,,

"Nin,ada kecoak tu,,"Irpan
Nindi langsung melihat ke arah Irpan dan dia tau apa maksud Irpan.

"Ambil pan,orangnya juga lagi GK sadar tuh,"nindi.

Lalu Irpan langsung mengambil kecoak itu dan menaruh nya di atas kepala Ali,

"Li itu di atas kepala Lo ada kecoak"nindi
"Becanda lu enggak lucu nin"ali.
Seketika gw ngeliat ke arah Ali.
"Eh iya Li,itu di atas kepala Lo ada kecoak,"citra.
Langsung saja ali mengambil kecoak itu dengan sangat takut,setelah itu ali langsung menggeliat seperti ulat bulu,karena merasa geli.

Gw sama nindi udah ketawa,,GK nahan lagi,sampai² air mata gw kluar ngeliatnya.

Dari belakang Ali,sudah ada Irpan yang sedang memegang kecoak,,

"Li,liat ni,,"ucap Irpan sambil melemparkan kecoak ke arah Ali,
"Aaaaaaaaaaaa,,,bik tolong,,"teriak Ali ketakutan.
"Hahahahhahahaah,,,lebay Lo li,sama kecoak aja Lo takut"ejek citra.
"Bukannya takut tpi gw geli aja"sahut Ali sambil berlari ke arah rumah nya.

Ali sangat marah, sehingga dia melemparkan tas nya ke tanah,,dan berlari ke rumahnya,,rumah Ali bersebalahan dengan tempat bimbel, sehingga mempermudah ia Jika ada apa².

"Udah²,tu aku udah marah,,kalian balikin tasnya skerg,,"tegas buk Ratih dengan nada yang sedikit meninggi.
"Lain kali kalo maen jangan kyk gitu,,kasian akunya ketakutan,,"lanjutny.

"Iya bik,,maafin kami y"jawab kami serempak.

"Iya,"bik Ratih.

Setelah mendengarkan ucapan buk Ratih kami langsung pergi ke rumah Ali,,dan aku yang membawakan tasny,

"Assalamu'alaikum, Ali,,ni tas Lo,,maafin gw y,lain kali g gitu lagi".pinta Irpan yang merasa sangat bersalah.

"Iya ni,ku kita minta maaf y"lanjut nindi.
"Gw juga Li,maaf kalo udah ngetawain Lo,,abisnya lucu sih,,wkwk"pinta citra sambil sedikit mengejek.

Kami cukup lama membujuk Ali untuk keluar,,tak lama kemudian,,,
"Udah² taroh aja tas gw di teras,,kalian pulang aja".sahut Ali dengan nada keras.

Setelah itu kami langsung pulang dan gw merasa sangat bersalah ke ali.gw harap besok Ali GK marah lagi sama kita².


Oke guys segitu dulu ya temen²,,jangan lupa kasih keritik dan saran,,dan juga like kalian.

#please support me.
#dirumah aja
#semngat puasanya.
😊

Rasa Yang Tidak Pernah TerbalasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang