author:Assalamu'alaikum temen-temen maaf lama ngepublis kisah selanjutnya,,soalnya author lagi berduaan sama tugas Trias,wkwkwk.kita langsung aja ya,
Setelah libur sekolah yang amat panjang,,hari ini adalah hari penerimaan siswa baru di SMP negeri 1 sriwijaya.,,hari ini hari pertama MOS untuk citra dan nindi,mereka masih mengenggunakan seragam merah putih,karena baru hari pertama MOS.
"Nin,Lo dapet kelas berapa?"
"Gw dpt kelas 7 b,cit,Lo sendiri kelas berapa?"
"Gw kelas 7 A,katanya sih kelas pinter²,tapi GK tau deh"Tring.....tring...
"Eh gw ke kelas dulu ya,,udah ada bel tu"
"Oke""Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatu,,, perkenalan nama bapak, Randika Juliansyah,di panggil pak Randi,,disini bapak sebagai wali kelas sementara kalian dulu, baiklah bapak akan mengabsen kalian terlebih dahulu"jelas pak randi
"Andika Pratama"
"Izin ,dia lagi ikut lomba pak"ucap seseorang di belakang ku,
"Hmmm,, rasanya tak asing suara itu"gumam ku dalam hati.
Setelah itu pak Randi melanjutkan mengabsen nama kami satu persatu,,,
"Kalian dari sekolah mana?"tanya pak Randi kepada kami semua.
"Min 2 seriwijaya pak!"ucap seorang anak di belakangku
"SD 2 Sriwijaya,pak!"balas temanku bernama Riski.
Dan masih ada beberapa sekolah lain yg masuk ke kelas ini."Hmm,yg di blkng aku siapa y,,Ali apa bukan y,,hmm,,"gumam citra di dalam hati.
ketika citra mendengar suara itu lagi,, dengan refleks ia menoleh ke belakang untuk memastikan itu Ali atau bukan,,.dan tentu saja itu memang ali, jelasnya Muhammad Ali Rahman,teman satu tempat bimbel ny.
"Eh elo,,,kok bisa sekelas sih,"tukas citra dengan sedikit kesal.
" mana gw tau ,lu tanya aja ke kepseknya"jawab Ali dengan santay.
"Yang disana kenapa berisik,,bicara apa kalian!"tegas pak Randi yang mendengar suara dari Ali dan citra.
"GPP pak,,ini mau minjem pulpen aja"jawab Ali.
"Iya pak"tambah citra.
Hari pertama MOS,tidak banyak yang kami lakukan,hanya bercerita, berkenalan satu sama lain,dan perdana jajan di kantin SMP,wkwkkw.
Tring....tring...tringg
"Baiklah anak²,,kalian boleh istirahat, istirahat disini selama 15 menit ya,"
"Baik pak"balas kami serempak.
Setelah di persilahkan oleh pak randi untuk istirahat ,citra langsung keluar untuk menemui nindhi,
"Nin ke kantin yuk,"ajak citra.
"Ayuk!"Mereka langsung menuju kantin karena ,jam istirahat mereka bisa di bilang sangat singkat.
"Woowowoowo,gede banget kantinnya"puji nindi.
"Udah² GK usah lebay gitu,natr aja ngemujinya,,keburuan abis jam istirahat GK bisa makan Lo".ejek citra.
"Iya bawel,"Mereka langsung memesan es teh dan bakwan,dan langsung memakannya,takut keburuan masuk sih,,,
Tring....tring...
Bel masuk sudah berbunyi ,dan istirahat sudah berakhir,
Nindi dan citra bergegas menuju kelas mereka masing².Ini adalah jam terakhir kelas MOS,,setelah itu mereka pulang ke rumah masing-masing,hari pertama MOS bagi citra,tidak ada yang menarik apalagi bertemu si Ali,,ia takut di ledek lagi sama nindi dan Irpan jika mereka tau.
Akhirnya bel pulang berbunyi,dan mereka langsung pulang,nindi sudah di jemput ayahnya,dan citra juga sudah di jemput oleh ibunya .
Maaf ya temen temen,kalo ceritanya agak gimana gitu,, soalnya, author masih pusing sama tugas².
#jangan lupa follow
#jangan lupa like
#please suport me.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Yang Tidak Pernah Terbalas
Romancejadi ada seorang gadis bernama citra yang menyimpan perasaannya kepada teman cowok nya bernama Ali,mereka sudah berteman sejak SD dan Ali sudah tau bahwa citra menyimpan perasaan untuknya,,dan mereka sempat di pisahkan oleh jarak dan waktu,,sudah...