MCANG Pt 3

8.5K 857 129
                                    














"L-loh l-lu bukannya-" Minju ngangkat wajahnya sambil buru buru ngehapus air matanya pake tangan dia.

"Iya gw yang tadi pagi. Yang bikin kakak sama pacar kakak marah" Yujin memotong ucapan Minju sembari tangannya masih mengulurkan sapu tangan miliknya ke Minju.

"Bisa manggil 'Kakak' ke kakak kelas juga ternyata" Minju sedikit meremehkan di akhir ucapannya.

"Bisa." Yujin sedikit menggerakkan tangannya yang masih memegang sapu tangan kearah Minju. Karna dari tadi sapu tangannya itu ga di notice sama ketos sekolahnya itu.

"Ga perlu. Pasti lu naro obat bius disitu" Minju nyingkirin tangan Yujin yang ada didepannya.

"Ga penting banget" Yujin bangkit dari duduknya dan langsung pergi gitu aja masuk kedalem.

"Dasar ga diajarin sopan santun banget!" Namun ga lama setelah Minju ngomong gitu tiba tiba muncul suara petir yang cukup menggelegar disertai hujan angin yang kenceng juga. Fyi, kondisi cuaca disana emang lagi ga kondusif. Bisa pas pagi sama siangnya panas tapi sore sampe malemnya hujan lebat. Atau pun sebaliknya.

"Astagaa!! Hujan!!" Minju langsung bangkit dari duduknya dan memundurkan langkahnya. Karna air hujan menyiprat kena ke bangku yang dia dudukin.

"Yaelah segala hujan lagi" Minju mengadahkan tangannya untuk menangkup air hujan itu. "Mana kak Hyewon lagi main. Kesini cuman modal kaki doang, aelah nyesel ga bawa uang lebih" Minju menurunkan tangannya lagi.

Setelah lumayan lama Minju cuman diem sambil ngeliatin hujan didepannya. Tiba tiba pandangan dia berhenti ke orang yang berdiri ga terlalu jauh disampingnya.

"Itu kan anak yang tadi" Minju sedikit memajukan badannya buat ngeliat orang yang dia maksud. "Minta bareng aja kali ya? Tapi ga banget njir masa iya gw minta tebengan sama orang yang baru gw temuin sehari. Udah gitu ngeselin banget lagi orangnya. Nanti kalo gw diculik gimana? Tapi kalo ga minta sama dia, gw mau minta tolong ke siapa lagi dong" Minju kembali mengahadap kedepan lagi.

"Yaudah deh terpaksa. Inget T-E-R-P-A-K-S-A." Minju kembali menghadap kesamping tapi Minju tiba tiba kaget karna orang disampingnya yang dia maksud a.k.a Yujin udah ga ada disampingnya. "Lahh anjir kemana dia? Cepet banget perginya? Manusia bukan sih?. Yaelah terus gw gimana nih" Minju lagi gusar banget dia takut kalo hujannya sampe malem dan sedangkan dia lagi ga bawa hp.








Tapi pas Minju ngehadep ke sebelah kirinya tiba tiba. " AAAAAA!!".













* Yujin POV




"Yaelah hujan lagi. Bunda udah nungguin nih pasti" Yujin masukin tangannya kanannya kedalem kantong jaketnya. Sedangkan tangan kirinya memegang belanjaan yang dia beli tadi. Sambil berdiri menghadap lurus kedepan.

Tapi mata gw ga sengaja ngeliat ketos gw yang juga lagi berdiri nunggu hujan reda. Tadi nya gw bodoamat sama dia tapi akhirnya mata gw ga sengaja ngeliat dia yang lagi emm..... Mulai kedinginan (?). Akhirnya karna gw masih punya rasa kemanusiaan, gw balik lagi kedalem market buat beli coklat panas. Emmm, ga terlalu panas sih, Adem tapi ga terlalu adem juga jadi pas pas aja panasnya.

Gw ngeliat dia lagi celinguk celinguk an kearah kanan dia yang gw ga tau juga dia lagi nyari apaan. Akhirnya gw langsung jalan ngedeket kearah dia disebelah kiri sambil memegang coklat panas yang gw beli tadi. Tapi pas gw mau nepok pundak dia ternyata dia udah duluan nengok ke arah gw. Tapi karna dia kaget, dia ga sengaja nyenggol tangan gw yang lagi megang coklat panas buat dia. Dan...










My cold and naughty girlfriend (Jinjoo) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang