MCANG Pt 23

5.7K 503 50
                                    








Hari ini, hari ke 3 Yujin sadar. Untungnya ga ada kejadian yang aneh aneh setelah Yujin sadar.


















"Pelan pelan jalannya" Irene ngebantu anak sulungnya jalan karna Yujin jalannya masih belom seimbang udah gitu jaitannya masih kerasa sakit.


"Mau dikasur apa di kursi?"

"Dikursi aja bun tapi deketin ke jendela" Pinta Yujin sambil nunjuk kursi.

"Sebentar" Irene mindahin kursi disamping Yujin jadi deket ke jendela.

"Sini pelan pelan" Irene ngebantu Yujin jalan pelan pelan kearah kursi.



"Harusnya kamu tadi jangan keramas Yujin. Aneh aneh aja jaitan belom kering tapi udah keramas"

Irene ngambil handuk di tangan Yujin terus dia usap usapin pelan handuknya di rambut Yujin yang basah.

"Gerah bun. Lepek rambutnya" Jawab Yujin sambil ngeliat mobil motor berlalu lalang dijalanan.

"Iya bunda tau tapi kalo jaitannya basah lagi gimana"

"Yaudah tunggu kering" Jawab Yujin sambil pandangannya beralih keinfus ditangannya.

"Bunda berasa punya bayi lagi" Kata Irene sambil masih ngeringin rambut Yujin.

"Aku bukan bayi lagi bun" Bales Yujin males.

"Yaudah kalo gitu bunda mau punya bayi lagi deh"

(Nah kan🌚).

"Engga!" Jawab Yujin cepet. "Ga mau! Ga mau punya adek lagi"

"Emang kenapa? Kan enak kalo ada bayi dirumah"

"Bunda hamil ya?" Jawab Yujin sambil natap Irene penuh selidik.

"Ngaco kamu" Irene ketawa ringan ngeliat Yujin. "Bikin aja belom"


🌚











"Bun!! Astaga..." Yujin geleng gelengin kepalanya ngedenger pernyataan dari Irene.





"Bercanda Yujin, kamu sensi banget sama bundanya sendiri" Irene ketawa lagi sambil jalan naro handuk disofa terus ngambil sisir ditasnya.



"Ya habisnya bunda, Yujin ga mau punya adek lagi. Wonyoung aja masih kaya gitu"




"Wonyoung seneng kali jin kalo punya adek lagi" Irene berjalan menghampiri Yujin lagi.

"Ga. Ga mau" Jawab Yujin sambil ngegelengin kepalanya.


"Jika kau tak mau kan ku buat kamu mau~" Irene bernyanyi sambil menyisir pelan rambut Yujin.

"Ihh bunda mah ga mau!" Rengek Yujin.

"Terus mau nya kapan?"

"Emang kenapa sih bun pengen banget punya anak lagi?"

"Yagapapa biar bunda ga bosen lagi" Jawab Irene sambil ngerapiin sedikit rambut Yujin.

"Kalo udah bosen dibuang?"

"Heh! Ngawur kamu. Kebanyakan nonton indosaur ni pasti" Irene ngenepuk pelan bahu Yujin.

"Dih enak aja. Bunda kali yang suka nonton begituan" Yujin memutar bola matanya males.

"Seru tau Jin. Bikin gregetan gitu, nonton bareng yuk Jin"

"Mohh!" Jawab Yujin cepet sambil membuang mukanya kearah jendela.





My cold and naughty girlfriend (Jinjoo) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang