MOS sekarang udah selesai. Karna kemaren adalah hari terakhirnya, sekarang anak anak dikasih libur selama 3 hari yang ga tau juga sebenernya buat apa. Tapi siapa sih yang nolak dikasih libur 3 hari.
Yang pastinya 3 hari itu bakalan dipake rebahan terus sama anak anak sekolahan lainnya. Tapi itu ga berlaku buat Keempat sahabat itu. Karna semenjak insiden "Perjodohan" mendadak mereka kemaren. Mereka berempat disuruh pergi lari pagi bareng bareng. Biar makin deket lagi maybe.
Flashback on.
"Hah?" Ke empat anak itu langsung terperanjat kaget denger jawaban dari orang tua mereka.
"Jadi gimana? Pastinya kalian setuju kan?"
"Pah ini kecepetan pah" Minju menolak tegas perjodohan mereka ini.
"Iya Nju papah tau. Tapi apa salahnya kan? Nikah ga bakalan bikin karir kalian terhambat kok" Papahnya Minju mencoba ngasih penjelasan ke Minju
"Tapi pah-"
"Papahh! Aku setuju!! Siapa yang nolak coba kalo dijodohin sama makhluk kaya Wonyoung ini" Hyewon motong cepet perkataan Minju. Dia mah malah seneng banget dijodohin mendadak gini.
"Aku ga mau ya sama kak Hyewon! Tapi kalo aku sama kak Hyewon pasti bakalan diajak pergi ke tempat makanan enak terus. Aku setuju deh!!" Wonyoung emang gitu, masih labil dia. Lah Hyewon mah sekarang udah kesenengan sendiri dia.
"Nahh bagus!! Jadi gimana Yujin? Minju?" karna dari tadi Minju sama Yujin cuman diem aja. Ehh bukan deh. Yujin doang yang diem dari tadi. Soalnya kan Minju udah protes tadi.
"Aku engga setuju pah.. Mahh" Rengek Minju.
"Minju... Dengerin mamah yaa.. Yujin tuh anaknya baik loh, udah gitu tinggi, cantik pokoknya idaman deh" Mamah ngecoba buat ngasih bujukan ke Minju.
"Yujin gimana?" Bundanya nanya lagi ke Yujin yang sedari tadi cuman diem diem doang.
"Mm engga deh Mah pah" Yujin sedikit ragu sih ya buat ngejawab itu.
"Loh kenapa? Bukannya kamu pengen nikah muda? Kan kamu selalu bilang terus ke Ayah sama Bunda katanya kamu mau nikah pas umur kamu 19 tahun" Ayah Bunda nya tau betul kalo anak pertamanya itu pengen banget nikah muda. Karna alasannya adalah dia ga mau pacaran. Jadinya dia pengen langsung nikah aja biar ga ribet.
"Ya tapi kalo kak Minju ga mau ga bisa dipaksa Yah Bun" Yujin ngeliat orang tuanya secara bergantian. "Lagian Yujin juga udah gede kok. Yujin bisa nyari calon yang bener bener mau sama Yujin".
"Lohh kok kamu ngomongnya gitu nak.., Minju mau kok sama kamu, atau kamu yang emang udah punya calon sendiri? Belum tentu pilihan kamu itu baik dimata Bunda Ayah Jin... Dan belum tentu juga dia bisa baik sama Wonyoung kan.." Ayahnya terus ngasih bujuk bujukan ke Yujin.
Anjrit kenapa gua bisa ngomong gitu sih anjir! Ah elah jadi dikira punya calon sendiri kan gua - Yujin merutuki dirinya sendiri karna udah ngomong kaya gitu.
"Oke oke gini. Tanpa penolakan. Kalian dijodohin" Kata papahnya Minju tegas yang bikin mereka ga bisa ngenolak nolak lagi.
"Yessss!!! Wonyy!! You are mine!!"
"Yeeee!!!! Ga jomblo!!" Hyewony malah teriak teriak histeris kesenengan sambil saling high five ria. Berbeda sama Jinjoo yang cuman diem.Flashback off.
"Mmm kak maaf. Nanti aku bicarain lagi sama papah biar ini batal" Yujin berucap pelan sambil memasukan tangannya kedalam kantong jaketnya. Dia berani bilang gitu karna pasangan Hyewony lagi berpencar sama Jinjoo soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold and naughty girlfriend (Jinjoo) [END]
FanficBagaimana jika manusia Nakal, Dingin, Cuek, dan Suka keluar masuk ruang BK Bertemu dengan Manusia yang menjabat sebagai Ketos dan menjadi Visual disekolah. Tapi sifat galaknya bikin dia disegani semua orang. Akankah mereka mulai terbiasa dengan ke...