MCANG Pt 13

6.1K 553 135
                                    













"Hehh!! Yujin cepetan latihan yang bener ih!" Chaeyoung dibuat naik darah banget sama Yujin yang dari tadi latihannya ga bener banget.

"Ga mood nyanyi dibilang" Jawab Yujin males.

"Udah cepetan ga! Yuna nya kasian bego!"








Ha? Yuna?

































Iya. Yuna dipilih juga sama anak anak buat ikut lomba nyanyi sama Yujin.

Nah makanya mereka lagi latihan dirumahnya Yuna biar hari sabtu besok sama minggu ga usah latihan lagi.

Btw mereka latihan didampingin sama Chaeyoung selaku ketua kelas mereka. Yujin ga mau soalnya kalo latihan berdua doang.


Ini aja dia latihan dirumah Yuna, Minju marah sama Yujin. Aneh emang.

Padahal jelas jelas tadi Minju ga protes pas Yuna dipilih buat nyanyi sama Yujin.


Udah gitu mana pake lagu 'love story'. Makin cemburu lah Minju.


















"Iya ini ayo cepet" Yujin ngebuka kertas lirik lagunya lagi.











"Romeo save me I've been feeling so alone
I keep waiting for you but you never come
Is this in my head? I don't know what to think
He knelt to the ground and pulled out a ring. And said..." Yuna ngelirik Yujin untuk ngekode Yujin buat lanjutin lirik lagunya. Sebenernya ga usah dikode Yujin juga udah tau,

cuman kan yaaa Yujin kan gitu.
















"Marry me Juliet
You'll never have to be alone
I love you and that's all I really know
I talked to your dad, go pick out a white dress
It's a love story baby just say 'Yes'. " Chaeyoug terharu pas Yujin ngelanjutin nyanyi partnya. Gimana ga terharu coba. Udah latihan 3 jam lebih dan Yujin masih bingung sama partnya sendiri, padahal udah jelas jelas partnya Yujin udah ditandain sama Chaeyoung.








Aneh emang Yujin.







"Oh, oh
Oh, oh
Because we were both young when I first saw you" Yujin sama Yuna nyanyi bareng bareng buat part terakhir.




"YESS!!!!!!! MAKASIHH KALIANN!!!! GUA BISA PULANG AKHIRNYA!!!" Chaeyoung buru buru ngeberesin tasnya.


"Yaudah gua pulang juga kalo kaya gitu" Yujin bangun dari duduknya lalu ngambil jaketnya yang kegeletak disandaran sofa rumah Yuna.

"Jangan lupa sama partnya Jin" Yuna ngingetin Yujin sebelum pulang sambil ngasih kertas yang isinya lirik itu.

"Hm oke" Yujin ngambil kertas yang dikasih sama Yuna abis itu dia langsung pamitan sama Yuna sama orang tuanya Yuna juga buat pulang.



Gitu gitu kan Yujin juga punya sopan santun. Makanya pamitan.























"Move on Yun!! Move on!!!" Gumam Yuna sambil membereskan gelas dan beberapa makanan yang ada dimeja.































***









"Kak Yujin ih! Samperin itu kak Minju nya!!" Yujin baru juga masuk mobil tapi udah ditelfonin aja sama adek satu satu nya ini.

My cold and naughty girlfriend (Jinjoo) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang