"Kak" Yujin noleh ke Minju yang lagi ngeliat liat sekitar.
"Hm?"
"Jalan yuk"
"Hah?!!" Minju langsung ngeliat ke Yujin yang lagi ngeliatin dia juga.
"Ga. Gajadi" Yujin kembali mengarahkan kepalanya kedepan.
"Ihhhh ga jelas banget sih!!" Minju mukul mukulin badannya Yujin pake tangannya.
"Aww aww udah udah" Yujin sampe bangun dari duduknya buat ngehindarin pukulannya Minju.
"Lagian ga jelas banget jadi orang!" Minju ngelipet tangannya didepan dada sambil ngeliat kearah lain.
"Pengen banget kayanya jalan sama gw" Yujin duduk lagi tapi dia masih jaga jaga takut kalo Minju mukulin dia lagi.
"Dih a-apaan sih! Mana ada!" ketauan bat nih Minju ga pernah diajak jalan sama Chaewon ekekekek:v.
"Yaudah ayo" Yujin bangun lagi dari duduknya.
"Ga" Minju ngebuang mukanya kesamping.
"Ck. Manja. Tapi bisa jadi ketos. Aneh" Yujin jadi ikut ikutan ngelipet tangannya didepan dada.
"Gw denger ya!" Minju ngasih tatapan tajem ke Yujin. Tapi Yujin sih biasa aja, ga ngaruh soalnya.
"Jadi ga?"
"Ga!" Udah ga mood banget Minju kalo udah kaya gini.
"Beli seblak deh. Gimana?" Oke tawaran yang sangat sangat bagus Yujin.
"Oke kali ini anda berhasil Ahn Yujin" Minju berdiri dari duduknya dan pergi duluan ninggalin Yujin.
"Ck. Ketos aneh" Yujin akhirnya mau ga mau ngejer Minju yang udah mau lumayan jauh dari dia.
"Ini kita jalan?" Minju ngeliat kearah Yujin yang lagi berjalan disampingnya sambil memasukkan tangannya kekantong celananya.
"Hm" Yujin ngelirik dikit ke Minju.
"Yahhh capek Yujinnn" Minju ngeberhentiin langkahnya sambil ngehentak hentakin kakinya ketanah.
"Kan tadi saya bilang apa?" Yujin akhirnya mau ga mau ikutan berhenti juga.
"Bilang apa?"
"Tadi saya ngajakin apa?"
"Ngajakin jalan"
"Nahh yaudah makanya sekarang kita jalan ga naik apa apa" Yujin langsung ngelanjutin jalannya lagi ninggalin Minju.
"Ga salah sih, tapi... Ah elahh kenapa coba gw ngajak dia temenan tadi! Bikin gondok gini orangnya" Minju berlari lari kecil buat nyamperin Yujin lagi.
"Jin jin! Seblak yang disana aja. Lebih enak" Minju narik tangannya Yujin buat ke seblak yang dia maksud.
"Kan seblak emang yang itu doang"
"Ada lagi yang diujung sana tapi ga enak"
"Saya juga ga mau jalan keujung sana juga"
"Sabar sabarr" Minju udah narik nafas terus dari tadi. Bawaannya pengen nyakar nyakar mukanya Yujin aja gitu.
Pas mereka masuk ke ruko seblaknya ternyata lumayan rame, yang bikin mereka jadi susah dapet tempat duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold and naughty girlfriend (Jinjoo) [END]
FanfictionBagaimana jika manusia Nakal, Dingin, Cuek, dan Suka keluar masuk ruang BK Bertemu dengan Manusia yang menjabat sebagai Ketos dan menjadi Visual disekolah. Tapi sifat galaknya bikin dia disegani semua orang. Akankah mereka mulai terbiasa dengan ke...