"Bunn pokoknya kita harus beli baju bayiii yang banyak" Kata Wonyoung semangat.
"Nanti kalo adek kamu udah keliatan cewe apa cowo kita langsung cuss nanti beli semua perlengkapan bayi" Bales Irene yang ga kalah semangatnya.
"Yeeeeee!!" Wonyoung berteriak kegirangan sambil bertepuk tangan. Suho yang ada dideket mereka ga kalah seneng juga.
"Kita habisin uangnya ayah yeeee!!"
"Yeeee!!!" Suho seketika langsung berhenti bertepuk tangan."Untung kaya" Kata Suho sambil memegang dadanya. Sedangkan Irene sama Wonyoung cuman ketawa ketawa ga bersalah doang.
Beda lagi kalo Yujin. Yujin cuman duduk diem dengan tatapan kosongnya.
Tapi ga kesurupan ye anjim
Mereka semua berhenti berbincang dan menatap kearah Yujin yang cuman diem aja.
"Loh Jin kenapa diem aja? Kamu mau punya adek lagi loh ini" Suho menepuk pundak Yujin yang duduk di sebelahnya.
"Iya nih kak Yujin gimana. Bunda hamil lagi masa ga seneng" Dengus Wonyoung.
"Udahh biarin aja dulu. Perlu waktu Yujinnya" Kata Irene yang tau dan paham banget kalo anak pertamanya itu ga mau punya adek lagi.
Yujin menatap kosong kearah mereka secara bergantian. Bangkit dengan perlahan dari duduknya. Lalu melangkahkan kakinya pergi dari meja makan dengan tertatih tatih.
"Kak! Kak Yujin!" Panggil Wonyoung tapi ga digubris sama sekali sama Yujin.
"Udah biarin nanti biar ayah yang ngomong sama dia"
Yujin menghela nafasnya ketika dia udah sampe didalem kamar.
"Kenapa harus punya adek lagi sih!" Decak Yujin.
"Punya Wonyoung aja udah meresahkan gitu. Kalo nanti adek baru gua bentukannya kek Wonyoung gitu kan bisa bisa stress gua"
Yujin menarik kursi belajarnya lalu mendudukkan badannya disitu.
"Udah bener bener punya anak 2 aja ini malah nambah" Yujin mengusap wajahnya kasar.
"Masa iya jaraknya jauh banget anjim. Gua udah bangkotan ntar dia baru nikah lagi anjir"
Yujin ngacak ngacak rambutnya kasar.
Mata Yujin teralihkan ke hp nya yang tergeletak disampingnya.
Semenjak kejadian sebulan lalu. Yujin belom pernah nyentuh hp nya sama sekali. Yaa karna hp nya ada dirumah. Setiap mau dibawa, lupa mulu.
Gimana bisa Yujin sebulan tanpa hp?
Ya bisa lah. Wong ada Minju kok😌.
Baru aja dia mau nyentuh hp nya. Pintu kamarnya dibuka dari luar.
Yujin refleks memutar kursinya melihat kearah pintu dan yang ternyata itu ayahnya yang masuk.
"Jin, lagi sibuk?" Tanya Suho basa basi sambil melangkah masuk kedalem kamar Yujin.
"Iya. Lagi sibuk ga ngapa ngapain, lagi sibuk duduk doang sambil ngehela nafas" Jawab Yujin sambil memutar kembali kursinya mengahadap ke meja.
Suho terkekeh. "Kamu lagi ada sesuatu yang dipengenin?"
"Ada" Jawab Yujin singkat.
"Apa?"
"Ga mau punya adek lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold and naughty girlfriend (Jinjoo) [END]
Fiksi PenggemarBagaimana jika manusia Nakal, Dingin, Cuek, dan Suka keluar masuk ruang BK Bertemu dengan Manusia yang menjabat sebagai Ketos dan menjadi Visual disekolah. Tapi sifat galaknya bikin dia disegani semua orang. Akankah mereka mulai terbiasa dengan ke...