Ps: Oke ini part yang sangat sangat panjang karna ini mengingat kembali masa lalu mereka. Jadi bacanya pelan pelan aja biar ngerti pas baca part selanjutnya okee!!!Hari ini adalah hari MOS terakhir buat para peserta didik baru. MOS hari ini bertemakan olahraga, atau bisa dibilang juga ajang untuk mencari bakat terpendam untuk bisa masuk ke eskul yang diminati masing masing.
Hari ini Wonyoung dan Yujin berangkat lebih pagi dari biasanya karna mereka akan sarapan disekolah. Karna orangtua mereka sedang ada acara dikantor Ayah mereka yang mengakibatkan Bunda nya juga ikut menemani Ayah mereka.
"Kak ke kelas dulu apa gimana?" Yujin sama Wonyoung baru aja sampe kesekolah mereka.
"Langsung ke kantin aja biar ga bolak balik" Karna jujur, jarak dari kelas mereka kekantin tuh lumayan jauh.
"Okedeh"
"Nanti mau ngambil eskul apa?" Yujin memecahkan keheningan yang mereka buat. Karna sekolah masih lumayan sepi yang bikin suasana makin hening lagi.
"Mmm... Ga tau juga Wony masih bingung nih" Wonyoung masih berfikir eskul apa yang akan dia minati nanti.
"Kenapa? Cherleeders lagi aja" Saat SMP dulu Wonyoung mengambil eskul Cherleeders disekolahnya. Bahkan dia dulu menjadi ketua eskulnya ditahun kedua dia sekolah.
"Bosen kak. Mmm aku mau coba dance deh. Boleh?"
"Boleh aja" jawaban dari Yujin sontak bikin Wonyoung seneng.
"Yeeeee!!" Wonyoung berteriak pelan yang bikin orang orang yang ngeliat pada gemushh. (Aaaaa gemoii🌚🌚).
"Eh!" Wonyoung tersentak kaget pas Yujin tiba tiba ngelepas tas Wonyoung dari pundak Wonyoung.
"Berat." Yujin langsung menggendong tas Wonyoung disalah satu pundaknya karna kalo pake dua pundaknya kan ga bisa. Ada tas nya dia sendiri soalnya🌚🌚.
"Makasih kak hehehe" karna emang tas mereka hari ini lagi lumayan berat karna ada beberapa baju ganti yang mereka bawa karna disuruh. Yang pastinya mungkin itu gabakal dipake. Alias berat beratin tas doang.
"Hmm" Yujin menarik tangan Wonyoung kesalah satu meja dikantin. Karna setelah berjalan cukup jauh mereka akhirnya sampe dikantin.
"Mau makan apa?" Yujin menaruh 2 tas yang dia bawa ke salah satu kursi yang ada di meja itu.
"Mmm nasi goreng boleh deh. Minumnya air putih aja" jawab Wonyoung sambil mengeluarkan hp nya dari saku celana olahraganya.
"Oh oke"
"Mana?" Wonyoung bingung ngeliat Yujin yang balik ke meja tapi ga bawa makanannya.
"Nanti dianter"
"Ooohhh" Wonyoung cuman ngangguk ngangguk paham.
Setelah nunggu cukup lama, akhirnya pesenan mereka sampe ke meja mereka. Yang langsung mereka makan karna mereka juga lagi laper banget sih sebenernya.
"Kak"
"Hm?" jawab Yujin masih fokus sama makanannya.
"Gimana?"
"Apanya?"
"Engga, aku keinget aja sama cerita kakak yang waktu itu. Temen masa kecil kakak masih ga kenal sama kakak?" perkataan Wonyoung sontak bikin Yujin langsuk keselek.
"Uhuk...Uhuk..." Yujin menepuk nepuk dadanya karna keselek.
"Ehhh kak minum dulu minum dulu" Wonyoung ngebantuin ngusap ngusap punggung Yujin sambil ngasih Yujin minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold and naughty girlfriend (Jinjoo) [END]
FanfictionBagaimana jika manusia Nakal, Dingin, Cuek, dan Suka keluar masuk ruang BK Bertemu dengan Manusia yang menjabat sebagai Ketos dan menjadi Visual disekolah. Tapi sifat galaknya bikin dia disegani semua orang. Akankah mereka mulai terbiasa dengan ke...