"Suster siapin alat" Suster dengan sigap nyiapin alat yang diminta dokter.
(Itu loh gaiss alat apa namanya yang kek gosokan gitu jadi itu ada dua gitu yang kalo di taro dibadan pasien langsung kek kejang gitu pasiennya apa si namanya. Yang kek gosokan gitu lah pokonya).
Dokter menempelkan kedua alat itu di dada Yujin. Badan Yujin terangkat keatas sedikit akibat efek dari alat itu.
Percobaan pertama Yujin masih belum sadar.
"Suster, 2!" Suster kembali mengatur alat itu.
Dokter kembali menempelkan alatnya itu. Tubuh Yujin kembali terangkat lagi.
Percobaan kedua. Gagal.
"Suster! 3! Cepat!" Suster dengan cepat mengatur alat itu lagi.
Dokter menempelkan alat itu lagi di dada Yujin. Yujin kembali terangkat sedikit.
Namun...
Gagal.
Yujin ga bangun juga. Bukannya terbangun, layar monitor alat Yujin malah menunjukkan...
Niiiiiittttt......
Garis lurus..
"Dokter!!! Ini gimana dok!!! Dia gapapa kan!!!" Teriak Minju histeris sambil terisak.
Dokter kembali meletakkan alat itu lalu menggeleng pelan sebagai jawaban.
"DOKTER JANGAN BERCANDA DOK!! DOK TOLONGIN Yujin dok...." Minju memelankan suaranya di akhir sambil menangis lemah.
"Tuhan berkata lain..." Ucap Dokter sambil tangannya bergerak menarik selimut Yujin hingga menutup seluruh tubuhnya.
"ENGGA DOKTER DIA BELOM MATI!!" Tangan Minju menarik kasar selimut Yujin biar terbuka lagi.
Lalu...
"YUJINNN!!" Minju terbangun dari tidurnya dengan keadaan nafas tersenggal senggal, jantung yang berdegup kencang, keringat yang mulai bercucuran.
Oalah. Mimpi ternyata...
"Nju. Lu kenapa?" Hyewon membuka matanya lalu mengambil posisi duduk disofa karna tadi dia udah tiduran disofa udah siap siap mau tidur.
"Yujin!" Minju dengan cepat bangun dari duduknya lalu mengecek alat monitor Yujin.
Nihil. Dia ga liat garis lurus disana.
"Lu kenapa Nju?" Tanya Hyewon sambil melakukan sedikit peregangan.
"T-tadi ini garisnya---. Dokter tadi kesini?!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My cold and naughty girlfriend (Jinjoo) [END]
FanfictionBagaimana jika manusia Nakal, Dingin, Cuek, dan Suka keluar masuk ruang BK Bertemu dengan Manusia yang menjabat sebagai Ketos dan menjadi Visual disekolah. Tapi sifat galaknya bikin dia disegani semua orang. Akankah mereka mulai terbiasa dengan ke...