"TIGA HARI BERLALU"~~
Hyeyoon menatap pria berambut pirang yang tengah duduk di atas kasur rumah sakit. Hyeyoon melihat tingkah pria itu menggelengkan kepalanya gemas. Bukankah dirinya yang seorang pasien di rumah sakit ini ? Lalu kenapa pria itu yang terduduk di kasurnya.
"Oppa... Inseong oppa" panggil Hyeyoon yang membuat Inseong menoleh menatapnya.
"Oppa kenapa kau tidak ikut Hakyeon oppa untuk pergi ke Jeju ?" Tanya Hyeyoon.
"Lalu siapa yang akan mengurus perusahaan eoh?" Balas Inseong
"Lalu kenapa kau disini ?" Cibir Hyeyoon.
"Hyeyoonie kenapa kau bisa berada di bukit ?" Tanya Inseong dengan wajah seriusnya menatap Hyeyoon.
Hyeyoon menatap ragu Inseong. Ia yakin Inseong sangat tahu apa yang disembunyikan oleh Hyeyoon. Hyeyoon berjalan mendekati Inseong dan duduk di kasur yang sama dengan Inseong .
"Oppa... Rahasiakan ini darinya" ucap Hyeyoon memohon pada Inseong.
"Kenapa ? Kau akan terus menyembunyikannya ? Hyeyoonie kau terluka saat ini." Inseong menatap Hyeyoon sendu. Ia sangat menyayangi gadis disampingnya.
"Hyeyoon-ah apa kau masih menyukainya ?" Tanya Inseong yang melihat ekspresi ragu ragu dari Hyeyoon .
"Aku rasa aku tidak yakin" ucap Hyeyoon lemah. Dan di balas dengan senyuman oleh Inseong.
"Aku rasa masih" ucap Inseong yang membuat Hyeyoon menatapnya.
"Hyeyoon-ah aku sudah menghubungi oppamu. Dia akan segera kembali dan melihat kondisimu." Ucap Inseong yang melihat Hyeyoon tersenyum dan menganggukan kepalanya.
Hyeyoon mengalihkan pandangannya pada pintu kamar yang dibuka oleh seseorang. Hyeyoon tersenyum manis melihat Kang ahjjuma.
"Apa yang membuat putriku tersenyum manis hari ini ?" Ucap Kang ahjjuma menghampiri Hyeyoon dan mengelus dengan sayang rambut gadis itu.
Hyeyoon terbelalak mendengar panggilan Kang ahjjuma padanya."Bagaimana kondisimu hari ini Hyeyoon-ssi ?" Tanya Dokter Lee yang muncul dari balik pintu. Hyeyoon Inseong dan Kang ahjjuma menoleh padanya.
"Sangat sangat baik" jawab Hyeyoon dengan menggerakan tangannya dan tersenyum sangat manis pada dokter Lee.
" Kapan Hyeyoon bisa pulang dok ?" Tanya Kang ahjjuma.
"Besok dia sudah boleh pulang" jawab dokter Lee .
Hyeyoon melihat Kang ahjjuma yang membalas tatapannya.
"Apa Seokwoo tidak kesini hari ini ?" Tanya nyonya Kang pada putranya.
"Dia harus sekolah eomma" jawab Inseong dengan melihat wajah Hyeyoon yang seperti menghindari topik ini.
Seokwoo sering mengunjungi gadis itu dan sesering itu pula Hyeyoon menghindarinya. Dia dan Seokwoo hanya berbicara sesekali saat mereka bertemu. Mereka berbicara hanya saat Seokwoo menanyakan kabar gadis itu tidak pernah lebih dari hal itu.
******
Hyeyoon merapikan bajunya kedalam tas dibantu oleh Bora yang sengaja menyempatkan dirinya menjemput Hyeyoon.
"Eonni kenapa aku tidak bisa tinggal bersamamu saja ?" Tanya Hyeyoon yang dibalas senyuman Bora.
"Hyeyoonie kau akan lebih baik bersama keluarga Kang terlebih dahulu. Bukan eonni tidak ingin tinggal bersamamu. Tapi eonni rasa kau akan baik baik saja bersama mereka." Ucap Bora menatap Hyeyoon yang memanyunkan bibirnya.
"Lalu kapan Hakyeon oppa akan pulang ?" Tanya Hyeyoon lagi.
"Mungkin saja besok" jawab Bora menoleh pada suara pintu yang berdecit menampakkan Kang ahjjuma dengan seorang pria tinggi yang masih menggenakan seragam sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN YOU LOVE ME
Teen Fictionhello ~~~ ini cerita pertamaku yang kubuat 😅😅 sebelumnya maaf jika ada kalimat atau kata kata yang kurang pas 🤭 semoga kalian menyukai cerita ini. bagi yang gak suka bisa di skip daripada buat hati kalian panas 😂😂✌️