"Sunbae kau ?" Ucap Hyuk menatap Dohwa tidak percaya.
Dohwa hanya menggaruk kepalanya dan menunduk tidak berani menatap Hyuk.
Hyuk kembali melihat foto di meja itu. Mengambil bingkai itu dan menunjukannya pada Dohwa."Sunbae kau memiliki hubungan dengan Jihyun ?" Tanya Hyuk tidak percaya bagaimana bisa Jihyun berpacaran dengan sunbae yang dibilang cukup populer di sekolah barunya itu.
"Ohh... Itu bukan apa apa" ucap Dohwa yang mengambil bingkai foto ditangan Hyuk.
Dohwa melihat tatapan Hyuk seperti memaksanya untuk memberikan penjelasan dari apa yang pria berambut coklat itu lihat.
Dohwa meneguk salivanya dan memejamkan kedua matanya."Baiklah... Iya aku memiliki hubungan dengan sahabatmu itu. Dan aku memiliki rasa cemburu terhadapmu" ucap Dohwa kembali memberi tatapan tajam pada pria dihadapanya.
"Eoh ... Kau cemburu denganku ?" Tanya Hyuk yang merasa disalahkan oleh sunbaenya.
Dohwa hanya mendesis sebal melihat pria dihadapannya itu. Dohwa berjalan menuju dapurnya mengambil beberapa minuman dari lemari pendingin yang ada disana.
"Bisa kau rahasiakan ini ?" Ujarnya dari balik lemari pendingin melihat Hyuk yang masih berdiri disana dengan wajah bingung menatap kearah Dohwa.
"Bukan aku yang menginginkannya untuk merahasiakan ini. Tapi Jihyun yang menginginkannya." Ucapnya lagi tidak ingin disalahkan oleh sahabat dari pacarnya itu.
"Kenapa ? Kenapa kalian harus merahasiakannya ?" Tanya Hyuk yang semakin penasaran tentang mereka.
"Itu karena Hyeyoon." Jawab Dohwa berjalan menuju ruang tengah dan duduk disalah satu sofa diruangan itu.
"Hyeyoon ? Ada apa dengan Hyeyoon ?" Hyuk mengerutkan dahinya menyusul sunbaenya duduk disofa.
"Bagaimana kau mengatakan kau sahabatnya tapi tidak tahu tantang hal ini" cibir Dohwa.
"Hyeyoon menyukai Seokwoo Hyuk-ah." Ucap Dohwa dengan santai.
"Seokwoo ? Seokwoo sunbae ?" Hyuk memasang wajah bingung. Seokwoo pria yang ia lihat beberapa hari lalu yang menatap nya dengan tatapan tajam.
Hyuk tersenyum mengingat itu. Hyuk menyukai Seokwoo. Dari awal ia bertemu dengan Seokwoo sunbae entah kenapa dia merasakan hal yang berbeda walaupun dia mendapatkan tatapan tajam dari pria itu. Hyuk percaya Seokwoo orang yang sangat baik. Jadi pria yang ingin Hyuk kenal dekat itu adalah orang yang selalu membuat sahabatnya tersenyum manis dan terkadang menekuk wajahnya.
Hyuk terkekeh mengingat wajah dan ekspresi sahabatnya itu."Jihyun tidak mau menyakitinya jika mengetahui aku dan Jihyun memiliki hubungan. Walaupun Hyeyoon pun yang lebih dulu mengetahuinya. Aku tidak tahu kenapa Jihyun masih menyuruhku untuk merahasiakan ini." Ucap Dohwa yang membuat Hyuk terkekeh melihat sunbaenya yang merajuk. Menurutnya Dohwa sunbae berkepribadian yang lucu dan baik bagi Hyuk yang baru mengenalnya. Setidaknya Hyuk bersyukur sahabatnya bersama pria seperti Dohwa sunbae.
"Jadi Hyeyoon sudah tahu hubungan kalian ?" Tanya Hyuk yang dibalas dengan anggukan dari Dohwa.
"Lalu ada apa kau kemari Hyuk-ah ?" Tanya Dohwa
"Eoh... Sunbae bolehkah aku meminta bantuanmu ?" Tanya Hyuk kembali pada sunbaenya itu.
Dohwa mengerutkan dahinya bingung. Dia baru mengenal pria dihadapannya itu beberapa menit yang lalu ketika pria ini memasuki rumahnya dan sekarang Hyuk sudah meminta bantuannya.
"Tunggu... Darimana kau tahu alamat rumahku ?" Tanya Dohwa pada Hyuk yang menyenderkan tubuhnya di sofa itu.
"Hakyeon hyung.. aku mendapatkan alamat rumahmu darinya." Jawab Hyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN YOU LOVE ME
Ficção Adolescentehello ~~~ ini cerita pertamaku yang kubuat 😅😅 sebelumnya maaf jika ada kalimat atau kata kata yang kurang pas 🤭 semoga kalian menyukai cerita ini. bagi yang gak suka bisa di skip daripada buat hati kalian panas 😂😂✌️