"2-3 class"~~~
Seorang pria dengan tinggi 185 cm, berkulit putih susu, onyx mata coklat dan berambut coklat itu berjalan memasuki sebuah ruang kelas yang terlihat bising dengan suara murid murid yang sedang bercanda satu sama lain.
Pria itu mengedarkan matanya menatap kelas yang akan menjadi kelasnya mulai hari ini. Pria itu tersenyum melihat kondisi kelas yang begitu ramai seketika hening. Semua murid menatapnya dengan tatap kagum.
"Siapa kau ? Apa kau anak baru dikelas ini ?" Jawab Park Haechan si ketua kelas.
"Oh... Annyeonghaseo namaku Han Sang Hyuk. Kalian bisa memanggilku Hyuk " pria itu tersenyum manis pada teman temannya. Tidak lebih tepatnya calon teman-temannya itu dengan mengangkat kedua jarinya membentuk angka dua yang ia dekatkan dengan pipinya. Pria itu tertawa sangat manis melihat reaksi yang dilihatnya.
"Aku siswa pindahan disini. Jung saem menyuruhku untuk ke kelas ini. mohon bimbingan kalian. Aku harap aku dapat berteman dengan baik dengan kalian" ucapnya kembali menundukkan kepalanya.
"Oh.. Hyuk-ah aku Park Haechan ketua kelas disini kau bisa memilih bangku yang kau inginkan" ucap Haechan mempersilahkan siswa baru itu untuk memilih bangkunya. Hyuk tersenyum dan melangkahkan kakinya pada salah satu bangku lalu menaruh tasnya dan duduk disana.
Hyeyoon,Saemi, Jihyun dan Bona tiba dikelas . Hyeyoon mengerjitkan dahinya melihat bangku Jihyun di tempati oleh seorang pria asing yang baru ia lihat hari ini.
Hyeyoon berjalan menghampiri mejanya."Siapa kau ? Kenapa duduk disini ?" Ucap Hyeyoon penasaran. Pria itu melihat kearahnya. Tersenyum ramah dan melihat ketiga gadis yang berdiri di sampingnya. Pria itu menundukan kepalanya dan tersenyum pada mereka berempat.
"Aku Han Sanghyuk siswa pindahan dari Amerika. Apa kau pemilik bangku ini ? Oh ... Maafkan aku... Aku tidak tahu jika bangku ini milikmu" ucapnya meraih tas dimeja berniat ingin berpindah tempat.
"Tidak... Itu milik temanku. Aku duduk disampingnya" jawab Hyeyoon melihat Jihyun dan ketiga sahabatnya yang terpaku melihat pria dihadapannya.
"Baiklah.. aku akan pindah....." ujar Hyuk yang terpotong ucapan seorang gadis disampingnya.
"Tidak perlu ... Kau bisa duduk disana aku akan duduk disini" ucap Jihyun dengan menyentuh meja disebrang meja Hyuk.
"Oh ... Benarkah ? Kau tidak keberatan ? Biar aku saja yang pindah" kembali pria itu meraih tasnya.
"Tidak tidak perlu. Tak perlu sungkan denganku" ucap Jihyun dengan senyum manis dan menatap pria itu.
Hyeyoon yang melihatnya hanya memutar kedua bola matanya. Ya... Menurutnya pria itu cukup tampan. Baru kali ini ia melihat pria tampan di kelasnya. Ini akan menjadi berita besar untuk siswi disetiap kelas dan Hyeyoon melihat kasihan pada pria itu yang akan sibuk melihat gadis gadis berbondong bondong ingin melihat dan membicarakannya.
Bel berbunyi... Pelajaran Jung Seongsaemnim akan segera di mulai. Hyeyoon berjalan menuju bangkunya menaruh tasnya dan menyenderkannya pada tembok dekat kaca ruang kelas. Hyuk yang duduk disampingnya hanya melihatnya bingung.
"Boleh aku tahu namamu ?" Tanya Hyuk. Hyeyoon menoleh padanya.
"Hyeyoon.. Kim Hyeyoon" jawabnya.
"Oh... Kim Hyeyoon-ssi bolehkan aku meminjam buku catatanmu ?" Tanyanya lagi
"Aku tidak pernah menulis apapun untuk pelajaran Matematika" jawabnya santai.
"Lalu bagaimana caranya kau belajar ?" Pria itu kembali bertanya padanya.
"Ini lihatlah punyaku. Hyeyoon sangat membenci pelajaran matematika. Dia tidak akan mencatatnya" sahut gadis di meja sebrangnya duduk mengulurkan tangannya pada Hyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN YOU LOVE ME
Novela Juvenilhello ~~~ ini cerita pertamaku yang kubuat 😅😅 sebelumnya maaf jika ada kalimat atau kata kata yang kurang pas 🤭 semoga kalian menyukai cerita ini. bagi yang gak suka bisa di skip daripada buat hati kalian panas 😂😂✌️