WHEN YOU LOVE ME [CHAPTER 2]

1.1K 90 16
                                    

" Seuli High School "

"Hyeyoonie ... Oppa akan menjemputmu jam 4. Kau tidak ada kelas tambahan hari ini bukan ?" Ucap Hakyeon.

"Ya baiklah.."

"Oh.. ya oppa kenapa kau menuruti appa untuk melakukan ini ? Ayolahh... Oppa ku ini orang yang sangat sangat sangat sibuk. Kau bukan supirku eoh " ucap Hyeyoon sambil mengibas kibaskan kedua tangannya.

"Karena aku ingin menjaga adikku yang manis ini. Sudah turunlah kau akan terlambat Hyeyoonie" ucap hakyeon sambil mencubit pipi adiknya dan mengelus rambut adiknya.

"Oke gomawo Hakyeon ahjjusi" goda hyeyoon sambil mengedipkan sebelah matanya pada oppanya yang hanya tersenyum melihat tingkah adiknya tersebut.

Hyeyoon segera keluar dari mobil dan tidak lupa ia melambaikan tangannya pada oppanya itu. Gadis itu berlari kecil menghampiri ketiga sahabatnya yang sudah menunggunya di depan gerbang sekolah.

"Saemi-ah, Jihyun-ah, Bona-ya" ia melambaikan  tangannya setinggi tingginya untuk menyapa ketiga sahabatnya itu.

"Yakk... Kim Hyeyoon cepatlah kita akan terlambat" ucap wanita bertubuh kecil dan berambut pendek Kim Jihyun.

Hyeyoon, Saemi, Jihyun dan Bona berjalan bersama menuju kelas mereka.
Ya mereka berempat terkenal sebagai murid murid yang memiliki popularitas disekolah dikalangan sunbae, satu angkatan bahkan hoobae mereka di sekolah ini.
Memiliki wajah cantik, manis dan ceria begitu juga latar belakang keluarga yang kaya membuat mereka menjadi satu squad yang di idamankan siswa lain yang melihatnya.

Saat ia berjalan melewati koridor sekolah menuju kelas, mereka mendapatkan berbagai macam tatapan dari siswa dan siswi  yang ada disana.
Dari tatapan para pria yang memuja kecantikan mereka . Namun ada pula tatapan sinis ,benci dan cibiran yang mereka dapatkan dari siswi yang melihatnya.
Keempat gadis itu hanya berjalan dan menikmati semua tatapan siswa dan siswi yang berada di koridor itu terhadap mereka.
Bahkan gadis mungil itu Kim Hyeyoon mengibaskan rambut pendeknya, merapikan poni , menyelipkan rambutnya dibalik kedua telingganya dan tersenyum dengan sangat manis.

Ya mereka memang sangat populer disekolah itu. Tapi dibalik kesempurnaan fisik dan latar belakang yang mereka miliki, mereka memiliki kekurangan pada otak dan kebiasaan mereka yang sering mereka lakukan.
Ya mereka sangat amat menyukai kata  bersenang-senang dengan uang yang mereka miliki.
Belajar adalah hal yang sangat membosankan untuk mereka.

Belajar adalah hal buruk untuk mereka. Menurut mereka belajar dapat membuat semua orang menjadi stress dan menimbulkan kerutan di dahi mereka. Membayangkan hal tersebut sudah cukup membuat mereka bergidik ketakutan membayangkan jika hal itu terjadi terhadap mereka.

"Hei... Apa kalian sudah mengerjakan tugas yang diberikan Jung seongsaemnin minggu lalu ? " ucap Saemi

"Untuk apa mengerjakannya ? Bukankah kita selalu dihukum olehnya ?" Ucap Bona

"Aku sudah mengerjakannya" balas Jihyun

"Yakk... Sejak kapan kau mengerjakan tugasnya Kim Jihyun ? Kau tidak memberitahukannya pada kami" ucap Bona

Jihyun hanya terkekeh melihat tingkah sahabat sahabatnya itu. Ya... Jihyun bisa dikatakan dia satu satunya dari squad itu yang memiliki otak diatas rata rata ketiga sahabatnya itu.

"Bagaimana denganmu Hyeyoon-ah ?" Tanya Saemi

"Apa ? Apa yang kau harapkan dariku ? Bahkan aku tidak mengerti arti angka angka  dan letak angka angka itu harus ditaruh dimana di bukuku" ucap gadis mungil itu sambil mengatupkan kedua tangannya di dagunya.

"Baiklah aku salah bertanya padamu Kim Hyeyoon"

Ya seperti itulah keempat sahabat ini. Kim Hyeyoon gadis mungil yang sangat membenci pelajaran Jung Seongsaenim. Bahkan otaknya tidak sanggup berfikir untuk pelajaran yang diberikan Jung seongsaemnim.

                         *********










Tadaaa ~~~
Mungkin pada bertanya Seokwoonya mana hehe 🤭🤭
Sabar  ya sabar masih kusembunyikan 😂😂😂
Orang ganteng munculnya kalo lagi dibutuhkan 😂😂😉

WHEN YOU LOVE METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang