Can I stay … Can I stay …
Can I stay with you? I want to hold you
Can I stay … Can I stay …
Can I stay with you?
Can I stay … Can I stay …
Can I stay … Can I stay … Can I stay …To the end to the end of my life
I swear I’ll stay with you
I wanna hold you now I feel you close to meI wanna hold you now I love you more
I’ll cover you forever you will never walk alone my love ”Can I stay … (Forever you and me)
Can I stay … (forever)_Super Junior D&E "Can I Stay"_
*******
Seorang gadis cantik dengan rambut panjang bergelombangnya yang ia biarkan tergerai dengan hanya menjepit bagian kiri rambutnya dengan sebuah jepitan yang penuh dengan mutiara mutiara kecil itu sedang menghentakan kedua kakinya.
Saemi berjalan mondar mandir mengigit kuku kuku jarinya dan melirik kearah jam tangannya."Dimana gadis itu ?"
"Kenapa gadis itu tidak datang juga" cemas Saemi berharap seorang gadis yang ia tunggu segera menampakan dirinya dihadapannya.
"Apa Hyeyoon belum datang ?" Tanya Bona yang membuka pintu ruang tunggunya.
"Entahlah... Aku sudah mencoba menghubunginya tapi dia tidak mengangkat panggilanku Bona-ya"
Bona berjalan menuju sebuah meja dengan kaca besar dan menarik sebuah kursi dihadapannya.
"Apa kau yakin akan menjadikannya model ? Apa mungkin dia akan menyetujuinya ?" Tanya Bona mengeluarkan ponselnya mencoba menghubungi Hyeyoon.
"Aku akan membuatnya tidak bisa untuk menolaknya. Hanya untuk hari ini saja. Kau tahu Chaeyoung tidak bisa melakukan pemotretan hari ini karena kemarin lusa ia mengalami kecelakaan dan mengharuskannya menjalani perawatan" ucap Saemi yang menarik kursi disamping Bona dan duduk disana.
Pintu terbuka menampilkan sosok gadis cantik yang menatap kedua sahabatnya yang tengah menunggunya sejak tadi dan melihatnya dari pantulan kaca besar dihadapan mereka.
"Maafkan aku karena terlambat. Aku harus mengurus beberapa dokumen untuk esok hari" ucap Hyeyoon menghampiri kedua sahabatnya. Saemi berdiri dari duduknya menghampiri Hyeyoon dan menatapnya.
"Cepatlah ganti bajumu. JAEHWAN-AH ... Tolong bantu Hyeyoon untuk memilih baju yang akan ia gunakan . Cepatlah !!" Teriak Saemi memanggil asistennya yang membuat kerutan didahi Hyeyoon muncul. Bona hanya tertawa melihat ekspresi Hyeyoon dari pantulan kaca besar dihadapannya.
"Yakk... Apa maksudmu Saemi-ya ?" Ucap Hyeyoon menatap Saemi tajam
"Jadilah model untuk gaun yang kubuat untuk hari ini saja. Kau tahu aku kekurangan model hari ini karena sebuah kecelakaan dan Bona tidak bisa melakukannya sendirian. Kau mau kan ? Ah... Tidak apapun jawabanmu aku tidak menerima penolakanmu mengerti" jawab Saemi mendorong tubuh Hyeyoon dan menjentikan jari sebagai isyarat pada karyawannya untuk membantu gadis itu memilih gaun yang ia gunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN YOU LOVE ME
Teen Fictionhello ~~~ ini cerita pertamaku yang kubuat 😅😅 sebelumnya maaf jika ada kalimat atau kata kata yang kurang pas 🤭 semoga kalian menyukai cerita ini. bagi yang gak suka bisa di skip daripada buat hati kalian panas 😂😂✌️