Akhirnya update 👏👏👏
Lagu diatas adalah inti cerita dari chapter ini 💞💞
Lagu yang sampe sekarang buat saya sendiri nangis kalo denger 😅😅😅Oke happy reading ~~~
....
....
....Di dalam hatiku hanya kamu
Didalam hatimu hanya aku
Dibawah langit yang sama
Di tempat yang berbeda
Kita terpisah sementara.Mencintaimu.... Mencintaimu... Mencintaimu....
Meski kau tidak dapat mendengarnya.
Maaf... Maaf... Maaf...
Dan aku sangat menyesal.
S.E.L.A.M.A.N.Y.A ....
Aku akan memegang erat tanganmu ~~~*********
Disisi sebuah jalan kota London seorang gadis dengan coat tebal berwarna biru dan syal yang tersampir di lehernya menunggu lampu hijau menyala untuknya menyebrangi jalan yang akan ia lewati. Hyeyoon mengeluarkan benda pipih yang selalu ia bawa kemanapun ia pergi melihat jam diponselnya yang sudah menunjukkan pukul 8 pagi waktu London.
Hyeyoon mengedarkan kedua matanya mencari sosok pria yang selalu bersamanya dan membantunya selama ia berada di London.
"Kenapa pria itu belum terlihat juga" gumam Hyeyoon memajukan sedikit bibirnya tidak menemukan pria yang ia cari saat ini.
Tidak jauh darinya seorang pria tengah berdiri disebrang tubuh gadis mungil itu berdiri dengan ketiga teman kuliahnya selama pria itu memutuskan berkuliah di kota London. Seokwoo menatap jalan dihadapannya yang dipenuhi kendaraan yang terus saja berlalu lalang dihadapannya.
Saat lampu berganti Hyeyoon berlari kecil menyebrangi jalan. Hyeyoon tersenyum melihat sosok pria yang ia cari sudah berdiri ditrotoar sebrang jalan yang ia pijakin tanpa menyadari dari arah berlawanan Seokwoo berjalan kearahnya. Terus mendekat kearahnya hingga gadis bertubuh mungil itu melewati Seokwoo yang melihatnya dengan wajah bingung pria itu.
"Kim Hyeyoon" teriak Donghae yang melambaikan kedua tangannya pada seorang gadis yang tengah berlari menghampirinya.
Tarikan bibir Seokwoo menghilang mendengar seorang pria memanggil satu nama yang sangat ia kenal. Tidak... Jarak mereka tidak terlalu jauh tetapi karena semua orang yang berjalan secara berbondong bondonglah yang membuat jarak terjadi antara dirinya dan gadis itu.
Seokwoo memutar tubuhnya melihat seorang gadis yang begitu ia kenal menghampiri seorang pria yang tengah berdiri menunggunya. Meski dengan penampilan yang berbeda dari gadis itu, Seokwoo sudah cukup mengenali gadis yang selama ini ia tunggu dan rindukan kehadirannya. Wanita dengan rambut hitam panjang dan tampilan yang lebih dewasa dari terakhir mereka bertemu. Tidak... Mungkin bisa dikatakan ketika mereka memutuskan berpisah. Ya... Ketika gadis itu meninggalkannya.
Hyeyoon tersenyum dan memegang tangan Donghae untuk pergi bersama. Mata Seokwoo bergerak mengikuti arah langkah keduanya. Ia melihat bagaimana Hyeyoon tersenyum pada pria itu bahkan merangkul lengan pria disampingnya dengan sangat erat. Siapapun yang melihatnya akan salah paham dengan sikap Hyeyoon pada pria disampingnya.
Gadis yang sama yang ia kenal 4 tahun lalu. Gadis yang memeluknya dengan erat ketika mereka berpisah. Bagaimana mungkin saat ini gadis itu merangkul seorang pria seperrti itu ? Seokwoo mengepalkan kedua tangannya melihat kedua orang yang sejak tadi ia lihat menaiki sebuah bus bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN YOU LOVE ME
Teen Fictionhello ~~~ ini cerita pertamaku yang kubuat 😅😅 sebelumnya maaf jika ada kalimat atau kata kata yang kurang pas 🤭 semoga kalian menyukai cerita ini. bagi yang gak suka bisa di skip daripada buat hati kalian panas 😂😂✌️