WHEN YOU LOVE ME [CHAPTER 9]

675 71 10
                                    

Hyeyoon mengeringkan rambutnya dengan handuk dan duduk di tepi kasur. Gadis itu mencari sebuah buku yang ia beli di toko buku tadi siang.
Ya ... Dia membelinya dan kembali ke toko buku itu untuk membeli satu buku yang ia pegang.

"10 hal yang harus kau lakukan untuk menarik seorang pria." Dengan tangannya ia membuka satu halaman dibuku itu.

"Berusahalah untuk menyukai apa yang ia sukai" gadis itu berfikir sebentar apa yang di sukai oleh Seokwoo sunbae.

Tunggu... Kim Hyeyoon menutup kembali buku yang ia baca dengan cepat dan menaruhnya kembali.

"Apa yang aku lakukan ? Kenapa aku harus membacanya" Hyeyoon bergidik melihat buku itu.

Tak lama gadis itu mengambil kembali buku tersebut. Membukanya kembali dan membacanya.

"Tidak ada salahnya aku mencobanya" ucap Hyeyoon dengan senyuman di bibirnya

******

"Seuli High School"~~~

Gadis mungil itu berjalan sendiri di koridor sekolah. Kakinya terus melangkah melewati taman belakang sekolah dan berhenti tepat didepan pintu perpustakaan.
Ia ingat setelah bel istirahat usai pelajaran Jung Seongsaemnim akan dimulai. Gadis itu mencari tempat aman untuk bersembunyi yang tidak akan di ketahui oleh orang lain.

Pak Kim yang menjadi penjaga perpustakaan itu melihat Hyeyoon masuk dan menggelengkan kepalanya. Apalagi yang dilakukan anak itu. Entah sudah berapa kali gadis itu selalu menghindari tugas tugas yang diberikan Jung Seongsaemnim.

Gadis itu berjalan mengambil buku disalah satu rak dengan sembarang. Hyeyoon duduk disudut meja yang ada di perpustakaan itu.
Gadis mungil itu menggeram mengingat tingkah Seokwoo toko buku kemarin.
Larut dalam suasana perpustakaan yang sepi. Gadis itu memejamkan kedua matanya dengan nafas yang terdengar sangat teratur.
Ya... gadis itu tertidur dengan kepala yang ia sanggah dengan tangannya di atas meja.

"HYEYOON-AH .... KIM HYEYOON !" teriak seseorang di hadapannya yang membuat kedua matanya terbuka dan mendongak melihat seseorang yang berteriak dihadapannya.

Gadis itu melihat Pak Kim penjaga perpustakaan yang terlihat menahan marahnya melihat kelakuan Hyeyoon yang sering ia lihat.

"Bangunlah... Waktumu sudah habis" ucapnya.

Hyeyoon tidak mengubris ucapannya itu. Gadis itu kembali membaringkan kepalanya diatas meja dan mencoba kembali menutup keduanya matanya.

"KIM HYEYOON !! PERGILAH !" ucap Pak Kim kembali.

"Aku akan pergi sebentar lagi" jawab gadis itu

"Kau di panggil ke ruang kepala sekolah" ucap Pak Kim yang membuat gadis itu menegakkan tubuhnya dan mendongak pada   pak Kim .

"Apa yang kulakuan ? Aku tidak melakukan apapun. Kenapa dia mencariku ?" Tanyanya.

"Apa yang kau lakukan kali ini Hyeyoon-ah ?" Pak Kim berbalik bertanya pada gadis yang masih terkejut .

Hyeyoon bahkan tidak tahu apa yang ia lakukan. Ia hanya tertidur diperpustakaan hari ini dijam pelajaran Jung Seongsaemnim.
Gadis itu segera pergi dari perustakaan dengan segala kebingungan yang ada di benaknya.
Ia sering melakukan hal itu tertidur di perpustakaan dijam pelajaran tapi tidak akan ada yang protes dengan sikapnya itu.
Dia tahu appanya donatur terbesar di sekolah ini yang membuat mereka tidak berani menegur Kim Hyeyoon.

******

Diruang kepala sekolah ia melihat beberapa orang tua sudah berkumpul. Termasuk nyonya Kim dan Kang ahjjuma.
Mereka berbincang bincang hingga terputus saat Seokwoo dan Hwang Hana juga masuk keruang kepala sekolah.
Seokwoo terkejut melihat eommanya dan terlebih lagi Kim ahjjuma ada disana.

WHEN YOU LOVE METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang