Ever heard of the love triangle between the moon, earth and sun?
About the sun that always lights up even though it is sometimes hated, the moon that shines for the earth thanks to the help of the sun and about the earth that wants the moon to be its own.
Sometimes we don't know what really happened, is happening or will happen.
These are all universal plans with all the wonders and surprises that are in them.
-
Pernah dengar cerita segitiga antara Bulan, Bumi dan Matahari?
Tentang matahari yang selalu menyinari bumi meski kadang dibenci, tentang bulan yang bersinar untuk bumi dan tentang bumi yang ingin Bulan hanya jadi miliknya saja.
Terkadang kita tak tau apa yang telah terjadi, sedang terjadi dan akan terjadi.
Semua adalah rencana semesta dengan segala keajaiban dan kejutan di dalamnya.
Please welcome!
Sang Rembulan
Moon Wonji (as You)
"Memilih satu dari kalian adalah hal berat dan menyakitkan untukku."
★
Sang Mentari
Hwang Hyunjin
"Tetaplah bersamaku hingga nanti margamu berganti jadi margaku."
★
Sang Bumi
Lee Minho (Leeknow)
"Jika mencintaimu adalah hal yang salah, maka maafkan aku. Aku bahkan tak bisa mengendalikan diriku sendiri."
Disclaimer:
Cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan pemain di dunia nyata. Ini hanya pemikiranku disela kegabutan melanda.
Tolong jangan judge bad cast di ff ini di real life ya:) Aku yakin mereka ga sejahat itu. Baper nya di wattpad aja ya? Oke?
Sebagian besar cerita ini adalah pemikiran ku sendiri. Hanya saja beberapa bagian terinspirasi dari banyak hal.
Jika ada kesamaan ide cerita harap dimaklumi. Kecuali, jika terlihat sangat mirip.
.
Cerita ini mengandung banyak teka-teki yang mungkin bikin enek. But,
Baca aja sampe selesai. Apa yang kamu pikirkan belum tentu bener.
Ok? See u at the epilogue!
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Evanescent - Stray Kids
FanfictionTerjebak dengan dua lelaki tampan yang sama-sama punya kekurangan? Bagaimana kira-kira rasanya? Moon Wonji merasakannya. Sulit, berat, bingung dan sakitnya pernah ia rasakan. Hwang Hyunjin dan Lee Minho. Dua nama yang berebut untuk bertahta dalam ha...