Happy Reading • Enjoyy
09 : Jerk Leeknow
Aku sekarang sudah ada di rumah Hyunjin. Kami memutuskan pulang setelah tak tahu lagi mau kemana.
"Hyunjin? Kamu ga ke rumah Pak Siwon? Kan pagi ini disuruh kesana." Kata Nenek yang membuat Hyunjin bangkit seketika. Hyunjin langsung menuju kamarnya.
"Ya ampun... dasar anak muda pelupa." Aku ikut terkekeh akan itu. Sekaligus, perih.
"Nek? Dia kerja ya?" Tanyaku yang diangguki Nenek.
"Eumm.. aku ikut Nenek aja deh kalo gitu." Ucapku saat melihat Nenek bangkit.
Aku mengikuti Nenek ke dapur.
"Nek? Ini kue-kue nya mau diapain abis ini?" Tanyaku di samping Nenek yang tengah menyusun beberapa donat.
"Dijual. Abis ini Nenek mau keliling." Nenek merapikan kotak-kotak tersebut.
"Ikut ya Nek?" Pintaku memohon.
"Gausah... panas." Tolak Nenek yang cepat-ceoat kubalas.
"Gapapa kok Nek.. ya boleh ya?"
"Yaudah. Tapi kamu anterin yang ke warung aja ya? Soalnya kalo keliling jauh." Aku menganggukkan kepala.
"Mau cobain ga?" Tanya Nenek sambil menyodorkan ku sepotong kue bolu pandan. Aku mengangguk lalu membuka mulut. Nenek menyuapiku.
"Hummm enak.." Komentarku. Kue buatan Nenek benar-benar enak.
Aku lalu membantu Nenek mengemasi dagangannya. Jika dilihat, kue buatan Nenek begitu menggoda. Seperti Hyunjin mungkin? Haha.
Nenek lalu memberiku 4 box kue. "Itu udah ada alamatnya. Kamu langsung anter aja ya? Sama ambil uang kemarin. Nanti kalo udah selesai, pulang aja. Gausah nungguin Nenek atau Hyunjin. Soalnya bakalan lama."
"Siap Nenek!" Aku mengambil box itu sambil tersenyum senang. Nenek dibuat tersenyum jadinya.
Kami lalu berpisah di depan rumah. Aku langsung menuju warung pertama dengan berjalan kaki karena jarak nya tak jauh.
Butuh waktu 15 menit hingga 3 box kue itu sampai ke warung pemesan. Tinggal satu kue lagi. Warungnya ternyata terletak di dekat sungai. Aku mendekat.
"Permisi Bu, mau nganter pesenan kue.." Kataku. Pemilik warung keluar lalu tersenyum senang.
"Waduhhh cantiknya.. Emang Nenek kemana?" Tanya pemilik warung itu.
"Nenek lagi jualan. Saya cuma bantu-bantu.." Jelasku.
"Ooh yaudah. Bentar ya, saya ambil uang kemarin." Aku mengangguk.
"Eh ada Si Cantik." Tunggu-tunggu, suara nya seperti tak asing. Aku berbalik dan mendapati Leeknow dengan wajah songongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Evanescent - Stray Kids
Fiksi PenggemarTerjebak dengan dua lelaki tampan yang sama-sama punya kekurangan? Bagaimana kira-kira rasanya? Moon Wonji merasakannya. Sulit, berat, bingung dan sakitnya pernah ia rasakan. Hwang Hyunjin dan Lee Minho. Dua nama yang berebut untuk bertahta dalam ha...