Happy Reading • Enjoyy
05 : Leeknow's Confession
"HYUNJIN!" Aku berteriak dan menghampiri nya.
Tau kenapa aku berteriak? Aku berteriak karena Leeknow menghempaskan tubuh Hyunjin kasar hingga Hyunjin tersungkur.
"LO APA-APAAN SIH!" Aku mendorong bahu Leeknow kesal.
Leeknow menatapku sedikit terkejut. "Ngapain lo disini? Mau jadi pahlawan kesiangan?"
"BEGO! TOLOL! LO APAIN HYUNJIN HAH?!" Emosi ku benar-benar memuncak. Apalagi melihat Hyunjin yang kesakitan memegang wajahnya. Aku tak tega!
"Santai dong... anak bisu kaya dia tuh bisa apa sih?" Katanya dengan nada meremehkan.
Aku menatap nya sinis. "Tapi dia jauh lebih baik dari pada lo."
Dia tertawa remeh. "Jauhin Hyunjin."
Sekarang giliran aku yang tertawa. Menjauhi Hyunjin? Tidak akan. TIDAK AKAN.
"Kasih gue satu alasan kenapa gue harus jauhin Hyunjin." Ucapku dengan nada menantang. Sungguh, aku kesal dengan manusia satu ini.
Dia menyeringgai tajam. Dia lalu mendekatkan wajahnya pada telingaku. Aku terdiam melihat apa yang ia lakukan.
"Karena gue suka sama Lo." Bisiknya lalu pergi dengan komplotan nya. Aku merinding mendengarnya.
Hey hey! Apa tadi? Dia menyukaiku? Si berandalan itu menyukai ku? AH SIAL.
Aku beralih ke Hyunjin. Aku menatapnya penuh khawatir.
"Ke UKS ya?" Ajakku. Dia hanya mengangguk sambil meringis.
Aku memapahnya. Meskipun sedikit sulit aku tak menyerah. Hingga saat di luar gudang aku bertemu dengan Kak Eunwoo. Si Ketua OSIS.
"Loh.. loh? Ini Hyunjin dibully lagi?" Kulihat Kak Eunwoo panik. Ia lalu membantuku memapah Hyunjin.
Otakku berpikir keras. Apa tadi katanya? Dibully lagi? Berarti dia sudah sering dibully? Ah sial. Aku kesal. Perasaan beberapa minggu ini aku mengenal Hyunjin tidak ada yang berani membullynya. Paling hanya menatap sinis atau mengejek ringan.
Kami sampai di UKS. UKS sepi. Tak ada yang jaga. Aku dan Kak Eunwoo mendudukkan Hyunjin diatas brankar.
"Wonji, kamu obatin dulu ya lukanya Hyunjin. Biar saya yang izinin kamu sama Hyunjin." Aku mengangguk dan Kak Eunwoo segera berlalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Evanescent - Stray Kids
FanfictionTerjebak dengan dua lelaki tampan yang sama-sama punya kekurangan? Bagaimana kira-kira rasanya? Moon Wonji merasakannya. Sulit, berat, bingung dan sakitnya pernah ia rasakan. Hwang Hyunjin dan Lee Minho. Dua nama yang berebut untuk bertahta dalam ha...