🐯🐥 messiah

259 26 0
                                    

Musim dingin di Eropa Timur.

DOR DOR DOR

Bunyi tembakan pistol menggema di mansion tua tak berpenghuni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bunyi tembakan pistol menggema di mansion tua tak berpenghuni. Seorang pria dengan mantel kulit berlari dan bersembunyi menuju sebuah ruangan kosong di dalam mansion tersebut. Napasnya mengeluarkan uap akibat cuaca yang dingin. Di balik tembok yang kusam, ia melirik ke sekeliling. Mencari sosok laki-laki berkaus garis-garis yang juga bersembunyi di dalam mansion.

Sssk szkk

"Juliet 0901, masuk."

"Tango 1230, roger."

"Apa kau sudah menemukan target?"

"Belum. Aku sedang mencoba menemukannya. Dia gesit sekali, aku kesulitan mengejarnya."

"Target kita kali ini ternyata sulit juga, ya. Baiklah, aku akan coba mencarinya dengan senjata sniper-ku. Juliet stand by."

BEEP

Percakapan via radio selesai. Taehyung kembali fokus untuk mencari target misi kali ini namun dirinya tidak bisa berkonsentrasi sama sekali. Ia memutuskan untuk sedikit mengendurkan pertahanan, duduk bersandar di ruangan tempatnya bersembunyi.

Taehyung kembali teringat dengan rapat pertama untuk membahas misi yang sedang ia―dan rekannya―jalani.

==x==

"Kita harus memburu orang ini. Dia adalah ketua geng yang terkenal menggunakan kemampuan hipnotisme untuk merekrut anggotanya. Ditambah lagi, orang ini juga bekerja sama dengan kelompok teroris yang menjadi incaran utama kita."

Biro Keamanan Publik Khusus atau dijuluki dengan kode 'Smeraldo', adalah organisasi rahasia yang merupakan subunit Badan Intelijen Negara. Tugas mereka pun berhubungan dengan menjaga keamanan dan keselamatan negara. Kebanyakan dari tugasnya adalah melakukan spionase terhadap pihak-pihak yang mencurigakan.

Seperti sekarang ini, Namjoon, ketua Smeraldo, sedang menjelaskan tentang misi mata-mata terhadap suatu kelompok yang mengancam pertahanan negara. Furvus Angelica, sebuah geng yang berbasis di Eropa Timur, namun pengaruhnya sudah sampai ke wilayah Asia. Geng ini dikaitkan dengan kelompok teroris bernama 'GQ' yang sedang menjadi target utama Smeraldo.

"Geng ini cukup licik," Namjoon melanjutkan penjelasannya. "Mereka berkamuflase sebagai badan amal dan uang yang mereka kumpulkan dipakai membeli senjata untuk GQ. Dengan begitu, Furvus Angelica akan terus di-backup oleh kelompok itu."

Salah satu anggota Smeraldo, Hoseok, bertanya, "Jadi kita harus memutus rantai kerja sama dua kelompok itu. Benar, kan?"

Namjoon mengangguk, "Benar. Jika Furvus Angelica bisa kita tumpahkan, pasokan senjata GQ akan tersendat. Itulah tujuan utama misi kali ini."

Taehyung beserta anggota Smeraldo yang lain―Yoongi dan Jungkook―mengangguk paham. Namjoon menunjukkan slide presentasi berikutnya, yaitu berupa foto seorang laki-laki yang tubuhnya dipenuhi macam-macam tato. Sang ketua melihat reaksi para anggotanya. Ekspresi mereka sangat terkejut, terutama Taehyung.

 Ekspresi mereka sangat terkejut, terutama Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dialah target kita untuk misi ini. Ketua Furvus Angelica, ia dipanggil dengan sebutan Lucifer oleh anggota gengnya."

Mata Taehyung membelalak lebar begitu melihat siapa yang ada di foto itu.

Partner-nya lima tahun lalu. Sahabat kentalnya sehidup semati.

Dan juga mantan Messiah-nya.

"Park Jimin.....?"

- bersambung -

Tan DulceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang