Hay...... Lama yaa tak jumpaa.....
Salam kenall dari surabyaaa...
Komen ya nih cerita sudah sampai di daerah mana sajaaa...
Dan terus kasih komen yang banyak, vote yang banyak karena saat akhir dari cerita akan ada pembagian hadiah bagi kalian yang sering komen tentang kesalahan kata penulisan atau komen tentang kapan up lagi atau sebagainyaa.
Dan jangan lewatin itu terus pantengin yaa
Selamat malam Minggu juga bagi para jomblo terhormat💜
Motor ninja hitam mulai memasuki kawasan sekolah dengan di ikuti 2 motor ninja berwarna putih dan merah.
"Siapa sih berisik bener bawa motornya"
"Astaga itu kan kak Ray"
"Ya ampun lama dah nggak ketemu"
"Calon pacar ku itu"
"Aduhh meleleh dedek bang"
"Gila cakep bener dah kalo naik motor"
"Kapan ya gue bisa di gonceng"
"Diem Lo pada ngarep bener dih"
Dan masih banyak lagi, siapa lagi mereka kalau bukan geng batalyon atau biasa di sebut singanya SMA GARUDA.
Ray memasuki kawasan sekolah dengan gaya cool dan tatapan tajamnya, yang membuat siapa saja yang melihat pasti akan langsung jatuh cinta dengan tatapannya. Sesampainya di parkiran, Ray melihat di sekelilingnya, banyak murid baru yang memasuki kawasan sekolah dan masih menggunakan seragam SMP, tanpa pikir panjang Ray dan dua kunyuknya siapa lagi kalo bukan Raka dan Juna langsung memasuki kawasan sekolah, berjalan di koridor yang ramai dengan penghuni baru.
"Hallo semua para kesayangan Juna..." Teriak Juna di penjuru koridor sekolah, biasalah playboy:v
Mereka berhenti saat Juna meneriaki para siswa-siswi yang sedang melakukan aktifitasnya masing-masing, banyak tatapan kagum dari siswi-siswi yang tak jauh dari mereka, dan Ray yang mengedarkan pandangannya melihat seorang gadis yang tertawa dengan kedua temannya dan memegang kotak minuman seperti susu rasa strawberry, tanpa menghiraukan suara lantang milik Juna, terkesan sangat lucu di mata Ray.
"Lo bisa nggak sih hilangin sifat playboy? Lo tau nggak?-" Belum selesai Raka bicara sudah di stop duluan dengan telunjuk Juna yang bertengger manis di bibir tipis Raka.
"Gue tau kok gue ganteng, buktinya mereka gak masalah tuh." Ucap Juna santai dengan memasukan kedua tangan nya ke saku celana.
"Najis." Ujar Raka saat mendengar kata Juna dan bergidik ngeri, kemudian mengunci kedua telinganya dengan jari telunjuk kedua tangannya. Ray hanya menggelengkan kepala melihat tingkah sahabatnya yang masih sama aja dan gak pernah akur.
"Lo duluan ke kantin, gue lupa mau beli rokok." Ucap Ray, tanpa menunggu jawaban dari 2 orang kunyuk yang di samping kanan dan kirinya Ray langsung membalikkan badan untuk keluar dari sekolah.
"Gue titip beng-beng bro." Teriak Raka saat Ray sudah berlari duluan dan di acungkan jempol oleh Ray sebagai jawaban.
"Eh sapi gue mau jalan-jalan mau tp-tp dulu ke adek baru dan manis ini, Lo duluan aja ke kantinnya." Sambung Juna sambil membenarkan tatanan jambulnya dan merapikan penampilannya. Tau kan tp-tp (tebar pesona).
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYRA
Teen FictionRayhan Domani Putra seorang cool boy atau patung hidup yang tak sengaja menabrak seorang gadis yang membawa banyaknya jumlah buku hingga menutupi wajahnya! Nayra Anas Putri atau biasa di sapa Nay gadis imut dan manis yang masih berusia 15 tahun namu...