Hay...... Lama yaa tak jumpaa.....
Salam kenall dari surabaya...
Komen ya nih cerita sudah sampai di daerah mana sajaaa...
Dan terus kasih komen yang banyak, vote yang banyak.
Dan jangan lewatin itu terus pantengin yaa
Selamat malam juga bagi para jomblo terhormat💜maaf kalo amburadul 🥴
Nay, Karin, dan Salwa mereka sekarang sedang berada di supermarket yang tidak terlalu jauh dari rumah Nay. Mereka kesana jalan kaki karena suasana malam ini sangat terlihat tenang dengan harum tanah yang basah, karena sore tadi hujan mengguyur kota Jakarta. Padahal sore tadi hujan tapi bulan dan bintang malah menampakkan cahaya yang sangat indah.
Nay dan Karin sibuk mencari jajanan yang siap untuk mereka makan, bukan hanya cemilan seperti jajanan saja yang mereka beli, bahkan makanan berat berkarbohidrat seperti mie juga mereka borong."Nay, kayaknya sudah banyak deh yang kita beli, nih troli belanjaan kita sudah numpuk, kita datangi Salwa yuk, dia borong minuman apa aja." Ucap Karin dengan membereskan makanan yang ada di troli karena hampir penuh.
Nay mengangguk sebagai jawaban. Karin dan Nay menemui Salwa, ternyata Salwa juga membeli banyak minuman. Mereka berencana untuk tidak mengikuti MOS selama 4 hari kedepan, karena MOS yang dialaksanakan hanya 1 Minggu, dan karena MOS di sekolah mereka juga tidak memakai sistem absen, jadi mereka bebas dan akan menginap di apartemen milik ayah Salwa.
"Gila Lo sal!" Pekik Karin yang berjalan ke arah Salwa dan Nay hanya tertawa, saat yang mereka lihat di troli Salwa, ada banyak sekali susu vanilla dan strawberry kesukaan Salwa dan Nay.
"Apasih Rin, Lo tu yang gila banyak betul yang di bawa." Ucap Salwa.
"Lah Lo, apaan cuman ngambil air putih satu doang? Lah kita kan macam-macam, lah elo? Banyak bener susunya anjir." Pekik Karin.
"Lo kebanyakan 'lah' deh Rin, Nay aja gak masalah." Ucap Salwa tak terima.
Nay hanya menggelengkan kepala melihat keributan kecil ini membuatnya terus tertawa.
"Sudah yuk selesai dulu berantem nya, nanti di lanjut lagi, kita bayar dulu belanjaannya, keburu kemalaman nanti ambil mobilnya, kalo kalian terus berantem." Ucap Nay dan mendorong troli yang berisi makanan, di ikuti Karin yang kesal terhadap Salwa dan Salwa yang berbinar dengan melihat susu yang sebanyak ini di trolinya.
Setelah selesai dengan belanjaan mereka, Salwa langsung memesan taksi online, karena mereka akan mampir ke rumah Ray untuk mengambil mobil Karin.
***
"Sialan Lo RakAyam! Kacang gue tuh!"
"Lah yang bawa kan gue, kenapa Lo yang sewot!"
"Kan gue yang minta, tamu adalah raja Dugong!"
"Gue juga tamu Bambang!"
"Gak usah sebut-sebut bapak gue Lo!"
"Emang bapak Lo Bambang apa? Bapak Lo dua ya? Wah gila Tante Sherin gak nyangka gue."
"Wah sebleng otak Lo kayaknya!"
"Lo tuh yang miring!"
"Lo sapi!"
"Lo kambing!"
"Lo ayam!"
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYRA
Teen FictionRayhan Domani Putra seorang cool boy atau patung hidup yang tak sengaja menabrak seorang gadis yang membawa banyaknya jumlah buku hingga menutupi wajahnya! Nayra Anas Putri atau biasa di sapa Nay gadis imut dan manis yang masih berusia 15 tahun namu...