- P r o l o g -

676 52 10
                                    

Assalamu'alaikum wr wb all..
jadi ini cerita pertama yang aku buat
semoga kalian syukaa😉

VOMENTnyaa!!

        ____________________________________

"Apaa!! jadi papa mau jodohin aku dengan wanita lain?" ucap laki-laki muda itu.

mereka sedang berbincang di ruang tv, dan membahas soal perjodohan.

"Iya, karena papa yakin dia membawa dampak baik buat kamu di kemudian hari. Umur kamu sudah cukup buat nikah dan papa juga cocok dengan dia. Papa yakin kamu pun bakal jatuh cinta dengan dia lama kelamaan nantinya.." balas pria yang suda berkepala empat, yaitu papanya.

"Tapi aku itu sudah besar pah, aku sudah bisa memilih calon istri yang baik buat aku. Aku tau aku itu memang sudah memasuki umur untuk nikah tapi aku masih ingin menyelesaikan studi ku dulu pah, aku ingin menikmati masa masa ini.." bela sang anak.

"Papah ga nerima penolakan, papah hanya ingin yang terbaik buat kamu, kamu sudah mapan nak.. studi mu bisa dilanjut juga disambi menikah pun, papa hanya ingin melihat kamu sudah berumah tangga dan bahagia sebelum papah tiada nantinya" lirih papanya.

"mama setuju nak dengan apa yang papa mu katakan" ucap sang mama.

pemuda itupun tidak bisa menolak jika papanya sudah berkata seperti itu, bagaimana pun dia sayang dengan kedua orang tuanya. Karena pemuda itu bisa berdiri sampai disini karena sang kedua orangtuanya..

"yasudah lah aku akan menuruti keinginan papa dan mama" lirih pemuda itu.

〰️〰️〰️〰️

Siapapun kamu teruntuk jodohku nanti, aku hanya ingin kau mencintaiku karna Allah. Kau mencintaiku karna Rabb ku.
Aku selalu menunggu dan menantimu, dan selagi aku menantimu aku selalu berdoa dalam untaian kata agar Sang Pemberi Cinta memberikan cinta yang tepat kepada orang yang tepat kelak.

Semoga kamu mencintai ku lahir dan batin,
Semoga kamu bisa menuntunku sampai Jannah Nya nanti,
dan Semoga kamu bisa menjadi penyempurna separuh Agamaku.

Yaa Rabb.. siapapun kelak yang engkau jadikan ia sebagai pendamping hidupku, aku yakin ia adalah orang yang kau pilih tepat untuku dan itu semua sudah kau tulis di skenario hidupku dan sudah engkau catat di Lauful Mahfudz..

~Dishabila kanza humaira.
       ____________________________________

duhh gimna nii gais, ketika kedua insan jika ditakdirkan tapi salah satunya karena terpaksa menjalaninya? apa mereka bisa menjadi bahagia dalam kehidupanya??

aku kasi prolog yang singkat dulu ya gais..
yang penting kalian tau dulu crita ini akan membahas persoalan apa . semoga sukaa dan nantiin next partnya😉

jangan lupa Vote + komen💕

@Zalsabilaq_

Istri Sampai Surga Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang