Maaf ya aku baru Up
.
.
.
Happy reading❤Hari ini keluarga Kanza sedang bersiap untuk mengantar Azzam menuju kediaman wanita yang akan dikhitbah nya.
Bukan Azzam tidak berani mendatangi sendiri, pasalnya peristiwa ini hanya sekali seumur hidup putra Fatih. Dan Fatih tidak akan melewatkan moment ini, jadilah sang Abi yang bersikeras agar keluarganya dengan lengkap mendatangi calon besannya itu.
Azzam yang menyetir mobilnya, karena keluarga mereka jika sedang berpergian lengkap seperti ini jarang sekali menggunakan supir pribadinya.
Perkiraan jarak tempuh untuk sampai disana tak butuh waktu lama, hanya memakan waktu kurang lebih satu jam.
Diperjalanan Syala terus menggoda sang Abangnya itu."Ciee abang yang mau khitbah bidadari..." Godanya yang berada dikursi belakang bersama Umminya
"Apasih Sya" ketusnya
"Ummi, secantik apa sih mi wanita yang mau dikhitbah abang, perasaan ampe bisa bikin muka bang Zam pucet gitu" sambil cekikikan
"Sya... udah ah kasian itu abangmu udah pucet keringetan begitu" ucap Uminya sambil tekekeh
"Astagfirullah ya Allah... sabar Zam sabar" batinya sembari menggeleng-geleng kan kepala
Tak lama kemudia sudah sampai dirumah calon bidadarinya, seketika tubuh Azzam semakin dingin dan keringat membasahi pelipisnya. Tapi ia masih tetap membisakan dirinya untuk tetap terlihat tenang.
***
Hari ini adalah hari pelepasan kelas XII SMA CAHAYA PELITA setelah dinyatakan murid-murid kelas 12 itu lulus. Seperti tahun ke tahun sekolah tersebut selalu mengadakan acara kecil-kecilan untuk memberikan selamat kepada murid-murid yang sudah lulus.
Seperti sekarang. Semua murid kelas 12 sudah rapih dengan tampilannya masing-masing, Syala kini terlihat cantik dan anggun menggunakan kebaya coksu yang elegan dan manis menempel ditubuh Syala dan rok batik berwarna coklat tua serta jilbab pashmina yang senada dengan kebayanya.
Dan yang lebih istimewanya yang hadir ke acara pelepasan tersebut, Syala ditemani oleh Akbar ke acara tersebut. Karena memang biasanya acara tersebut boleh dihadiri salah satu orangtua dari murid-murid, dan sebelumnya Akbar pun sudah izin dengan Ummi dan Abi Syala.
Perlu kalian ketahui kebaya dan rok batik tersebut adalah hadiah pemberian dari Akbar. Dan Akbar ingin kebaya dan rok tersebut dipakai di acara pelepasan ini. Hadiah yang Akbar beli dari butik ternama dan desainer yang handal pula pastinya. Bahkan Syala sendiri mungkin meringis melihat harga nya.
Kini Syala, Akbar, Dina, Nayna dan Daffa sedang duduk dikursi yang sudah disediakan sambil melihat acara yang ada dipanggung. Tak lupa Akbar sebelumnya juga memberikan bucket yang berada digenggaman Syala yaitu bunga mawar biru dan terdapat snack-snack makanan juga didalam bucket tersebut.
Karena Akbar sangat tahu persis Syala memang suka makan dan suka warna biru, jadilah ia mempunyai ide untuk memberikan bucket tersebut. Acara pelepasan pun tak berakhir lama hanya setiap kelas naik keatas panggung beserta wali kelas mereka masing-masing dan pemberian medali yang berlogo SMA CAHAYA PELITA.
Setelah itu ada sesi foto bersama untuk kenang-kenangan pastinya, bisa juga request ke tukang fotonya jika mau foto dengan sahabat atau orangtuanya. Dan Akbar pun tidak akan diam, ia sudah request ke tukangnya untuk memotret foto ia dengan Syala. Tak berpose yang mesra-mesra hanya Akbar yang berpose tangan yang masuk kedalam kantong celana ala badboy nya dan Syala yang tersenyum manis memegang bucket pemberian Akbar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Sampai Surga
RomanceFollow dan vote sebelum membaca!!✨ ... [ROMANCE] - [SPIRITUAL] - [PERJODOHAN] ... DISHABILA KANZA HUMAIRA Perempuan muda yang masih Sekolah Menengah Atas (SMA) cantik dan sholehah. Ia anak kedua dari Keluarga Kanza, ia harus merelakan masa mudanya y...