Baru update. lagi hihi, maafin author yakk para readrs.
_____________________________
Pagi cerah seperti biasa nya, matahari bersinar dengan terang sehingga menerobos jendela seorang gadis yaitu amara. Amara pun terbangun dari tidur nya.
"Eugghhh, udah pagii",ujar Amara yang masih setengah sadar.
"Tumben mama ga ngebangunin Ara",sambung Amara.
"yaudah ah mendingan gua mandi,terus sholat subuh.Sekarang kan hari libur, mending joging ajah kali ya ke taman deket kompleks",batin Amara.
Setelah selesai menjalankan ritual mandi pagii, dan sholat subuh pun Amara berinsiatif buat mengajak kedua sahabat ny. Ya siapa lagi kalo bukan Alana dan si tomboy Jian.
"Apa gua ajak ajah ya Alana sama Jian. Nggak seru juga kalo joging nya sendiri",batin Amara.
Amara pun mengambil phonsel nya di nakas dan menelepon Alana dan Jian. Amara memutuskan untuk menelpon Jian terlebih dahulu
"Ishhh mana sih nggak di jawab-jawab telpon nya",gumam Amara.
"Nah... Halo jii",ujar Amara.
"Hoamm.. Hm ya,ini siapa?",tanya Jian di sebrang sana.
"Ini gua..Amara ji",jelas Amara.
"Ouh hmm, apa Ra? ",tanya Jian di sebrang sana.
"Ji, joging ayo",ajak Amara.
"Hahh, joging gila lu",cerca Jian di sebrang sana.
"Euhh....bnran ayok ah",ajak Amara.
"Gila lu. Tiba-tiba ngajak joging,ga di rencanain pula",sambung Jian di sebrang sana.
"Ihh elu.. Ayo lahh jii ",mohon Amara.
"Nih.. Elu kesambet apa sih,tiba-tiba ngajak joging lu,biasa nya elu yang paling males buat joging",cerocos Jian di sebrang sana.
"Hmm nggak tau juga sih, gua lagi mau ajah Jii ",jelas Amara.
Tuttt tuttt.
Sambungan telpon yang di putus kan oleh sepihak.
Amara pun berganti alih menelpon Alana, ya walaupun dia tau, kalau Alana tidur seperti orang mati. Dia pun mencoba untuk menelpon Alana.
"Hadehh Naa... Jawab dong telpon gua aduh",gumam Amara bermonolog.
"Yaelah, ga diangkat. Yaudah deh mending gua joging ajah sendiri ",putus Amara.
Akhirnya, Amara pun joging sendirian,menuju ke taman di depan kompleks dia.
Sesampai nya di sana, Amara pun melihat lihat di sekeliling taman kompleks yang rame, di karnakan hari libur. Amara pun beristirahat sambil meminum air yang ia bawa dari rumah.
Glekk glekk...
"Ahh hauss, sumpah panas banget sihh",Amara bermonolog.
Tiba-tiba ada seseorang yang jatuh di depan Amara yang sedang beristirahat sekalian berteduh di bawah pohon rindang.
Bughhh..
"Ahh sakit",suara erangan seseorang yang terjatuh.
Amara pun menghampiri nya. Dan menolong nya.
Amara pun mengulurkan tangan nya kepada orang itu. Amara merasakan tangan nya melayang di udara,hampa tidak di sambut. Yasudah lah.
Orng itu hanya menatap tangan Amara dengan hampa. Dan pergi begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Vs Smart Girl
Fanfiction"Kkkaaa Aarrkaa dii ppangil bbuu ttassya dddiii srruuh kkeruang bbkk",ujar seorang cowok cupu dengan gugup ______________________________________ Tiba2 suara speker di seluruh sudut sklh bergema . "Kepada amara radiya winata kelas XI ipa 1 di panggi...