Haloo assalamualaikum para reader's , aduhhh maapin author yakk para readers,sudah ngegantungin ceritaaa berbulan2 maapin2 huhuhu,insha allah author bakal update hmm setiap author ngga mumet pikiran nyaa hehe.
Selamat membaca:).🙆
______________________________________
Alana dan Arsen pun kembali ke tempat nya dan bell istirahat pun berbunyi..........Kringgg kringggg.....bel istirahat kedua pun berbunyi.
Murid2 SMA GARUDA JAYA pun berhamburan keluar dari kelas nya menuju ke kantin,sudah tidak sabar cacing2 di perut mereka berdemo meminta jatah nya untuk makan.
Begitu pun dengan Amara, Alana, dan Jian. Mereka pun sama menuju ke kantin untuk makan setelah tadi di hukum di lapangan tersorot sinar matahari sambil hormat ke bendera, sungguh membuat mereka haus dan lapar.
*kantin*
Mereka pun setelah tiba di kantin, mereka memesan beberapa makanan.
"Ji, Ra, mau pesen apaan lu? Perut gua udah laper nii cacing gua udah demo nihh minta jatah nyaa cuyy",ujar Alana dengan nyerocos teruss tanpa jeda."Ihh bawel banget sih elu Na",ujar Amara dengan raut muka jengah melihat Alana yang sedari tadi ngoceh terus tanpa jeda.
Jian pun hanya geleng2 melihat tingkah Alana yg sungguh beda dengan yang lain nya.
Akhirnya mereka pun memutuskan untuk memesan makanannya.
"Yaudah dehh, Na mau pesen apaan?",ujar Jian.
"Hmmmmm apa yak yg kira2 enak gitu hmm",ujar Alana sambil mengetuk2 jari ke dagu, dan Jian pun memutarkan bola mata malas mendengar jawaban Alana yang sungguh menjengkelkan. Bagaimana tidak menjengkelkan jelas saja tadi dia meminta ngebet buat pesen makanan setelah di tanya respon nyaa kayak gitu. Sementara Amara hanya geleng2 kepala saja.
"Ayoo cepetan,kelamaan mikir lu Na ah",ujar Amara dengan jengah.
"Yaudah gua pesen soto ayam ajah Ji",ujar Amara memutuskan makanan yg mau di santap pada istirahat kedua ini.
"Na kalo elu kebanyakan mikir gua tinggal nih,elu pesen sendiri ajah ah",ujar Jian dengan kesal.
"Ohhh yaudah2 oke2 gua samain ajah kayak Amara ehehehe ",ujar Alana dengan cengengesan.
"Dari tadi ke",ujar Jian dengan dongkol dan sambil melangkahkan kaki pergi untuk memesan makanan mereka.
10 menit kemudian.
"Kemana sihh Jian elahh lamaaa, apa nyungseb nih yak orng",ujar Alana yg tidak sabar untung menunggu pesanan makanan dia.
"Sabar dulu kali Na,mungkin ngantri",ujar Amara dengan tenang.
"Masalah nya nihh yak Ra, cacing di perut gua tuh udah demooo dari tadd..... ",ujar Alana terpotong karena Amara memotong Alana yg sedang berbicara.
"Eissss tuh, Jian udah mau kesini makannya sabaran dikit ke jadi orng Na",ujar Amara dengan kesal.
"Hehehe iyaa peace dehh",ujar Alana dengan cengengesan khas nya.
Jian pun sudah datang dengan 2 mangkuk soto ayam dan 1 mangkuk siomay.
"Nahh ini dia yg gua tunggu2 udah sampee",ujar Alana,yang tidak sabaran sejak tadi.
Amara dan Jian pun hayang menggeleng2 kepala melihat tingkah teman nya.
"Yaudah makan Na! Jangan ngoceh teruss lu",ujar Amara
Dan mereka pun makan sambil mengobrol2 ringan. Sedangkan di sisi lain Arkan, Gavin dan Arsen yang sedang di kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Vs Smart Girl
Fanfiction"Kkkaaa Aarrkaa dii ppangil bbuu ttassya dddiii srruuh kkeruang bbkk",ujar seorang cowok cupu dengan gugup ______________________________________ Tiba2 suara speker di seluruh sudut sklh bergema . "Kepada amara radiya winata kelas XI ipa 1 di panggi...