part 8

171 22 7
                                    

Note : Sebisa mungkin hargain karya orang jangan sider okeyy teman2 ku!💓

______________________________________

Pagi yang cerah seperti biasanya. Cahaya matahari memantulkan sinar nya sehingga menerobos ke jendela kamar milik si empunya yaitu Amara.

Amara merasakan pantulan sinar matahari keluar celah celah di kamar nya. Amara memperjelas penglihatan nya dan

Eughhh ... Lenguh Amara

"Sekarang jam brp ya?" ujar Amara ber dialog sendiri.

"Hmm masih jam 05.00 wib,mending gua solat subuh dulu, terus mandi sama sarapan deh" batin Amara

Setelah melaksanakan ritual mandi dan beribadah, Amara pun menuju ke ruang makan terletak di lantai bawah. Rupanya mama,papa dan abang nya belum bangun atau belum keluar kamar. Amara pun ber inisiatif untuk memasak sarapan yaitu memasak nasi goreng ala ala Amara.

"Hmm mungkin mama,papa sama abang belom bangun atau belom keluar kamar kali ya" batin Amara.

"Aha mending gua masakin nasi goreng buat mereka sesekali gitu hihi. Pasti mereka tercengang merasakan masakan seorang Amara Radiya winata, hehe walaupun gua ngga bisa masak tapi kan ada internet gua liat aja resep2 nya",batin Amara,lagi-lagi dengan pede nya.

Amara pun membuka internet dan mencari cara memasak nasi goreng,ya karena Amara belom pernah masak. Gimana jago ngga belom pernah masak sekali nya masak langsung nasi goreng.

Dan ketemu lah nasi goreng yang menurut Amara gampang di masak.

"Nahh ini aja kali ya gampang lah", batin Amara.

Amara memasak dengan sangat fokus dan berhati-hati takut kena minyak.

Amara pun pertama menuangkan minyak dengan sesuai takaran,dan mengiris bawang merah dan

"Ishh" erang Amara ketika dia mengiris bawang tidak sengaja menggores jari telunjuk nya.

Amara pun tidak gentar. Dia bertekad untuk menyelesaikan ajang memasak nasi gorengnya untuk hidangan sarapan pagi, yang nanti nya akan d santap bersama sama oleh keluarganya. Ouhh iya walaupun keluarga Winata kaya raya, bahkan untuk mempekerjakan asisten rumah tangga sampai 10 orang pun mampu, tetapi keluarga Winata unik, karena mereka hidup dalam kesederhanaan meskipun bergelimpangan harta.

Amara pun mengambil tissue untuk membersihkan darah nya. Amara pun lanjut memasak nasi goreng.

Sesudah menggoreng bawang merah ternyata bawang merah nya dalam keadaan mengenaskan yaitu gosong,
Amara kelimpungan.

"Aduhh gimana ini" gumam Amara dengan raut wajah kebingungan.

Dari pada memakan waktu yg sangat lama Amara pun melupakan soal bawang goreng yg gosong dan beralih memasak ceplok telur

Trek (Anggap aja bunyi telur di ketrek xixixi)

Amara pun mengocok telur dengan sendok,dan memasukan garam sesendok (gila Amara pen nikah kali xixixi). Dan setelah itu Amara pun menggoreng nya dan Amara kesusahan untuk membalikkan si telur nya dan akhirnya, gosong:) (sabar ra cobaan xixixixi)

Bad Boy Vs Smart GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang