Dan akhirnya tanpa basa basi, Arkan mencalling Amara.
"Hallo",ujar Amara di sebrang sana.
Dann...Degg degg....
______________________________________
Tiba-tiba Arkan seperti di buat gugup oleh suara Amara di sebrang sana.
"Hallo",terdengar yang kedua kalinya suara Amara di sebrang sana
"Siapa?" ,tanya Amara di sebrang sana
Dan Arkan pun tidak bergeming sama sekali.
"Tutt...",telpon di putus kan oleh sepihak oleh Amara.
Di sisi lain Amara merasa keheranan. Sebenarnya siapa yang menelpon dia barusan tadi dan kenapa orang itu tidak menyahutinya. 1 kata buat orang yang menelpon itu ANEH.
Drttt...drttt...
Ponsel Amara pun bergetar yang kedua kali nya. Dan masuk panggilan dari nomer yang tidak di kenal untuk kedua kalinya dan masih dengan nomer yang sama. Amara pun sedikit lama menjawab telpon dari orang itu,dan berfikir keras sebenarnya siapa yang menelpon nya sudah dua kali. Dan Amara pun memutuskan untuk menjawab telpon dari orang yang tidak di kenal.
"Hallo,elu mau apa nelpon gua terus?" tanya Amara sedikit menaiki oktaf suara nya.
"Hmm.." sahut orang yang di sebrang sana.
"Kalo elu ngga ngomong,gua matiin telpon nya" putus Amara.
"Sebentar"sahut orang di sana.
"Iya ada apa?",tanya Amara
"Bisa kita ketemu di taman dekat sekolah" pinta orang yang ada di sebrang sana.
"Mau apa emang nya?" tanya Amara.
"Ada hal penting yang harus di bicarakan,gua harap elu ke taman nya sendiri" sahut orng yang di sebrang sana.
"Elu orang jahat ya?" tanya Amara
Orang di sebrang sana tidak menyahuti ucapan Amara.
"Sekarang kalo bisa,gua tunggu jam 10 di taman dekat sekolah" putus orang itu.
"Elu harus mau!" sahut orang itu yang tidak mau ada penolakan di setiap kata nya.
"Oke" Putus Amara walaupun ragu-ragu.
Tutt...
Sambungan telpon pun di putuskan oleh sepihak.
Amara pun melihat jam yang melingkar di tangan nya. Menunjukan pukul 8.30 Amara pun memutuskan untuk mandi agar badan terasa lebih segar.
Setelah 15 menit kemudian. Amara pun muncul dari bilik kamar mandi dan memakai baju yang nyaman di kenakan nya. Dan Amara tidak termasuk orang yang memilih milih baju untuk di kenakan,asal yang nyaman di kenakan oleh dia. Kecuali baju untuk ngedate bersama hmmm hihihihi.
Amara pun sudah siap dengan rambut di gerai memakai kaos polos putih di lapisi cardingan dan celana jeans bawah nya memakai sepatu sneakers putih. Amara pun akhirnya menjatuhkan diri ke kasur untuk sekedar tiduran saja.
Sementara di sisi lain Arkan sudah siap dengan memakai kaos polos warna putih di lapisi dengan jaket kulit berwarna hitam dan bawahan nya memakai celana jeans yang sobek sobek di lutut nya dan sepatu sneakers warna hitam bercorak putih.
Arkan pun bergegas untuk pergi ke taman dekat sekolah. Menggunakan motor sport berwarna putih kesayangan nya.
Di sisi lain Amara terbangun dari tidur nya dan melihat jam yang melingkar di tangan nya,menunjukan pukul 9.20.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Vs Smart Girl
Fanfiction"Kkkaaa Aarrkaa dii ppangil bbuu ttassya dddiii srruuh kkeruang bbkk",ujar seorang cowok cupu dengan gugup ______________________________________ Tiba2 suara speker di seluruh sudut sklh bergema . "Kepada amara radiya winata kelas XI ipa 1 di panggi...