part 1

1.2K 74 16
                                    

[Author]

Di pagi hari  cerah, cahaya matahari yg terang,cahaya nya menerobos jendela kamar seorang gadis yaitu AMARA

Tiba2 suara nyaring mengganggu tidur nyenyak Amara.

"Raaa.... Amara.... Bangunnn...cepet.. Udh pagi sekarang kan hari pertama kamu berangkat sekolah dan menjadi kelas XI ....astagfirullah AMARAA..... " teriak sang mama.

"Eughhhh....ampunn ma... Bentar 10 menit lagi... " teriak Amara di dalam kamar masih selimutan

Tap..tap.. Tap..

Brakk....

"Astagfirullah Amara...kamu ini minta nego 10 menit lagii segala? liat udh jam 06.20 menit...Ara....!!! " ujar mama dengan mata melotot

" Hahhhh yang bener mahh? " ujar amara sambil loncat langsung lari ke kamar mandi

Bu radiya pun hanya geleng2 melihat kelakuan anak bungsu nya

Dukkk

" Aduhhhh pala gua" ujar Amara meringis sambil mengusap ngusap kepalanya

" Ehh tembok sejak kapan lu ada di sini," ujar amara dengan nyolot.

"Ehhh iya ya tembok kan dari dulu juga ada di situ Auah" batin Amara  kebingungan.

Selesai ritual mandi pun Amara bergegas ke meja makan untuk sarapan pagii.

"Good morningggg mama, papa, bang royy" ujar Amara dengan ceria.

" Good morn too sayang" ujar kedua orang tuanya.

" pagi juga husband " ujar abang(Royan) nya.

" ehh eh eh apa lu bilang bang? Husband?  Ehh bang roy gua itu perempuan bukan lakii "ujar Amara sambil nyolot.

"Ssg donk" ujar abang (royan) nya dengan santai sambil memakan roti.

" Apa tuh ssg bang? " tanya Amara dengan kebingungan.

" Bocah cebong mau tau ajah lu! " ujar bang roy dengan sinis.

" mahhh...pah... Tuhhh bang roy nya ihhh" ujar Amara dengan cemberut.

Dan kedua orang tua mereka pun hanya terkekeh pelan melihat kedua anak nya setiap hari pasti berantem.

Tiba2 bang Roy bediri pamit untuk ke sekolah

"mah pah aku pamit dulu ya" ujar bang roy sambil mencium tangan kedua Orng tuanya

" ehhh ehh bang tungguin gua dulu bentaran elah" ujar Amara terburu2 bangkit dari kursi.

Kedua orang tuanya pun hanya mengeleng gelengkan kepala melihat tingkah kaka beradik itu.

Amara pun mencium tangan kedua orang tuanya.

" Bang Jagain adek nyaa,"teriak mamanya kepada bang Royan.

" Siap mahhh... Paling juga, Roy tendang ke DNA," teriak bang royan.

" Ishhhh dasar lu bangg" ujar Amara kesal.

Dan bang Royan pun tidak menjawab perkataan Amara.

Sudah sampai di parkiran sekolah bang Royan dan Amara pun turun dari mobil ferari nya.

[Amara pov]

Gua pun seperti biasa mendengar bisikan siswa siswi yg menurut gua itu alay.

Mereka couple goals ya...

Cantik sama ganteng cocok dah.

Nengg mau ngga jadi pacar abang??

Idih najiss so narsis lu pendek!

Cuihh terbar pesona segala lu kuntil.

Ehh ngomong2 mereka itu adik kaka tau.

Yang bener le?

Iyaaa .

Kurang lebih seperti itu bisikan2 siswa siswi yg gua dengar, ya bodoamat emng gua PEDULI!!!.

Soo gua langsung liat ke papan mading buat liat gua ada di kelas ipa apa

" Mana ya...nama guaa...Amara, Amara.... Nahh!! Ketemu, mau iseng ah liat si dua kampret sekelas ngga sama gua di Xl IPA 1, ehhh ternyata!! Satu kelas !!, gua bosen ihh, tapi gua seneng! "

Gua udah di depan kelas XI ipa 1, so gua masuk dan gua pun duduk di kursi barisan ke dua.

Dan sambil nungguin dua curut yg belom datang gua ngedengerin musik pake aerphone gua lagu perfect Ed shren,Dan meremin mata gua atanapi menghayati sambil bersenandung.

Brrraaakk..... 

" Innalillahi ayam pak somad kepeleset allah huakbar! "

"whahahahahahahahahahhahaahhahahhaha" pecah tawa si dua curut yaitu Alana and Jian.

" Ehhhhhhh.... Kupret lu!!  Sini lu sepasang koyo! gua pun lari ngejar-ngejar dua kupret, emng laknat yahhh!" teriak amara

" Lari ayoo lari lan " teriak Jian

" Hosshh hosshh aduhh tungguin guaa macan betina! " teriak Alana sambil ngosh2 san

" Huhhh huhhh huhhh udah² gua capee tong " Alana pun menyerah dan gua pun langsung menggelitiki pinggang nyaaa.

" Whahahaha whahaha ampunn Ra.... Ampunn" Alana pun menyerah dan gua  tertawa senang

"Ahahahahha rasain lu" ujar gua

"Ehhhhh na....si macan betina mana?" gua celingak celinguk sambil nyari keberadaan si Jian.

"hosh hoshh ngga tau elahh orang dia lari nya cepet kayak zebra," ujar Alana sambil ngosh2 san gua pun hanya ketawa kecil.

" Yaudah kita cari" gua ngomong barengan sama Alana.

Dan gua udah puter2 nyari Jian ntah kemana tuh macan betina pergi udh keliling sekolah dan gua pun ada satu tempat yg belom di cek yaituu....pos satpam di depan, biasanya si Jian suka nongkrong bareng satpam, dan ngupi2  emng dasar si tomboy heuhh.

Dann.....ternyata dugaan gua bener si Jian lagi enak2 minum kopi sama pak satpam, dasarrrr Jiann huh.

" Huyy Jiannn... "

"Apa lu?" ujar jian sambil menyeruput kopi dengan santai,

"Huhh emng bnr bnr tuhh anak liat ajah gua kasih pelajaran lu tong!" gua ngedumel di dalam hati.

KRINGGGG KRINGGG (anggap ajah bel sekolah).

Huhhhhh okee readrs cape akuu jangan lupa vote dan komen supaya author introspeksi

Dadahhh!!!!

Yang sudah ngevote cerita aku makasiii kalian hihi♡

Bad Boy Vs Smart GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang