part 3

623 54 2
                                    

Di perjalanan dalam menuju ke lapangan utama Amara dkk pun bercakap2.

" Ishhhh... Ga asik ah nyebelin",ujar Alana dengan muka cemberut.

"Asik asikin ajalah naa... Nikmatin lagian gua lagi males pelajaran pak kumis",ujar Jian dengan santai.

" Ishh lu enak ngomong kayak gituu jadinnya gua ketinggalan perlajaran nihhh ahh gimana nihhh",ujar Amara dengan mimik wajah khawatir:v.

" Ya di gimanain lagi lah raa orng terlanjur ke gini",ujar jian dengan malas memutarkan bola matanya.

Amaraa yg mimik wajah nya cemberut karena baru saja dia meninggalkan 1 pelajaran sejarah,Jian yang mimik wajah nya santai saja, bodoamatan karna dia lagi males dngn mata pelajaran sejarah. Dan Alana pun dengan raut wajah dongkol.

Setelah beberapa meter sampai ke lapangan utama Alana pun membuka suara.

"Ehhh ehh bentar gyuss",ujar Alana pun sukses menghentikan jalan Amara dan Jian.

"kenapa na",ujar Amara dengan raut wajah bingung,begitupun Jian.

"Itu lohh Raa Jii, liat bukan nya itu ka Arkan dkk yaa?" ujar Alana dengan mata berbinar binar.

"Ouhh iya emang kenapa na? " amara polos, dan Jian pun hanya mendengarkan.

" Yaampunn demi kambing beranak bebek itu tuh ada gavin di situu Raa..Ji...ahh pujaan hati guaa",ujar Alana dengan dramastis dan alay.

Amara dan Jian pun tak menanggapi Alana yg sedang berkicau ga jelas seperti burung. Mereka memilih melanjutkan jalan mereka ke lapangan utama.

Dan setelah sampai di lapangan utama pun Amara dkk dan Arkan dkk bertemu.

Amara dkk pun langsung ke tengah lapang utama dan hormat kepada bendera merah putih. Arkan pun yang sudah kembali dari ruang BK langsung berbaris. Posisinya,Arkan, Gavin, Arsen,Alana,Amara,Jian.Kayak 1 syaf berjamaah.

[Amara POV]

"Panas banget yaarobb",keluh guaa.

Eh bentar kok si Alana malah senyum2 tijell ishhh napa tuh anakk bodoamat ah semoga cepet-cepet bell istirahat yaarob.

[Jian POV]

"Huhhh panas banget sumpeh astagfirullah" keluh gua.

Astagfirullah di tengah bolong gini lg di jemur si Alana ngapain senyum2 kea kerasukan ihh seremm da aig mah(dumel gua di dalam hati).

[Alana POV]

"Panass bangett masaa yaalloh, tapi gpp deh kan ada kak gavin yg muka nya bikin adem kayak hatii serrr serr ahh",dumel gua di dalan hati sambil liatin kak gavin yg bercucuran keringetan tambah keren aslii pake shod, huhhh mamihhh ga kuat gua.

[Gavin POV]

Gua tau dari tadi tuh ada yg liatin gua, gua pura2 ga tau ajah mls lagian nggak penting juga.

[Arsen POV]

Ahh kambing udah panas  banget di siang bolong ini lagi orang lirik2 mulu si Gavin, kampret emang ahh gua kerjain ajah kali yaa, eh bentar gua lirik tadi sepintas namanya Alana resya apa gitu belakang nya juga ada na na nya, ahh bodoamat ga peduli.

Ahahh gua senggol ajah ah.

Tepp(senggolan)

"Apaan sih lu ah kampret!" ujar Alana.

"Maap niat ceu",ujar gua tanpa dosa

"Maap maap ajah lu!, kaget tau pe'a, lagian senggol senggol lu oleng ya! kayak layangan yang sigit!" ujar si Alana sambil ngegas(dikira lagi bawa motor gan:v)

Bad Boy Vs Smart GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang