Happy reading guys!!
***
Cantik,pintar,kulit berwarna sawo matang,rambut sebatas pinggang dan dingin. Dia adalah Bintang Permata Sirenggar,gadis berumur 16 tahun yang sangat cantik jelita. Ia bersekolah di SMA TRISAKTI di bagian Jakarta,sekolah yang sangat populer di Ibukota.
Setiap hari ia selalu berada di perpustakaan,tidak terlalu menyukai keramaian. Yah Bintang memang tidak meyukai keramaian karena ia tidak mau berpanas-panasan oleh segerombol orang-orang aneh menurutnya.
Bintang sedang berada di perpustakaan,membaca dan membaca,itu lah yang ia lakukan setiap hari. Bosan? Yah sekarang dia sedang bosan,karena tidak ada kegiatan yang bisa membuatnya segar kembali. Bintang pun segera keluar dari perpustakaan dan menuju ke taman sekolah.
Ia segera memasang earphone di telingannya mendengar lagu-lagu kesukaannya. Setelah sampai di taman sekolah,ia langsung duduk di kursi yang berada di taman.
Ia menikmati lagu dan merasakan angin sepoi-sepoi yang menerpa wajahnya.Tringg...tringg
Bel pun berbunyi dan Bintang langsung menuju kelas nya.
Bintang melewati koridor sekolah banyak yang memuji kecantikan Bintang disana"Wahh,ada tuan putri nih"
"Cantiknnya kelewat garis merah"
"Masyaallah,Tuhan kenapa kau menemukanku dengan bidadari surga ini,Allahuakbar"
"...."
"...."
Dan masih banyak lagi,Bintang tidak perduli apa yang mereka omongkan,toh ia hanya lewat begitu saja tanpa memperdulikan mereka.
Bintang pun sampai di depan kelas lalu masuk menuju tempat duduknya.Akhirnya guru pun masuk dan memulai pelajaran,"Anak-anak,mari kita mulai pelajaran kita,dan ibu periksa pr kalian semua". Semua tampak bingung sekaligus takut,mungkin mereka tidak membuat pr lagi,yah di kelas memang banyak yang sering tidak membuat pr,hanya sebagian orang saja. "Bintang,tunjukkan tugas mu sekarang!" Ucap bu Rana,guru bahasa Indonesia.
"Siap bu" jawab Bintang. Bintang pun menunjukkan tugas nya ke bu Rana,"bagus,dan sekarang kumpulkan tugas kalian!!" Hanya beberapa orang yang mengumpulkan tugas "mana yang lain?! Kenapa cuma ada sedikit? Jangan bilang kalau nggak buat pr lagi"
Semua pun mengangguk,"asthaghfirullah, udah berapa kali ibu bilang,segera kerjakan pr,sekarang yang tidak membuat pr,keliling lapangan 25 putaran!!" Mereka pun melakukannya daripada hukuman mereka tambah berat.
"Bagi yang tidak dihukum,segera kerjakan tugas membuat puisi!"
"Baiklah buk"kompak semua.
"Ibu akan segera kembali"
"Ok buk". Bu Rana pun keluar kelas memantau anak muridnya yang dihukum.
"Bintang" panggil seseorang.
"Kenapa?"tanya Bintang. Dia adalah Hana.
"Aku...."***
Wahh,ada apa nih. Aduh jadi kepo deh,tunggu selengkapnya di part selanjutnya.
Jangan lupa vote and coment yah!!Follow IG author Indah_syafiraDAR231
NEXT!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Bintang
RomanceDia seorang perempuan yang sangat cantik,pintar dan dingin,ia tidak menyukai apa yang namanya berpacaran. Tetapi ia dipertemukan oleh seorang laki-laki yang sangat tampan dan sama seperti sifatnya,dingin. Dan sampai akhirnya mereka bersatu seperti g...