Chapter 3

26 8 0
                                    

Happy reading guys!!

***

Bintang terbangun dari tidur nya,jam menunjukkan pukul 16.42,Bintang segera bangkit dari tempat tidurnya dan menuju ke kamar mandi yang terhubung dengan kamarnya.

Beberapa menit kemudian,Bintang selesai mandi dan segera menuju ke ruang tengah."Eh lama amat lo tidur,dasar kebo" ucap Edo kepada Bintang "heh gue ketiduran tau,cape banget gua. Lah elu? Cuma maen hp,ngegame mabar dan pokonya tentang game,dasar biji cabe" balas Bintang.
"Udah udah,kok malah ribut sih? Kan udah pada gede,masa mau masih kayak anak kecil,malu dong nak" Aisyah memberi nasehat,"kan Bintang duluan bu yang ngajak berantem"kata Edo,"heh kan elu yang petama kali ajak ribut,kenapa mau marah? Sini baku hantam pake bantal". Jawab Bintang,"oke,siapa takut" ucap Edo sambil memiringkan sudut bibirnya,"ayok dimulai".
Mereka pun segera beradu bantal dan tidak sengaja mengenai wajah Rama yang sedang sibuk dengan laptop nya."Aduh,abis kita" Edo mulai berbisik"Iya nih,abis deh" Ucap Bintang mulai panik,"dalam hitungan ketiga kita lari,"

"Satu...."


"Dua....."

"Tiga....."

"KABUUUURRR!!" kata Edo dengan Bintang serempak.
Rama hanya bisa menghela nafas kasar,karena ulah anak-anaknya tersebut. "Fyuuh,untung bisa kabur kalau nggak...iihh entah apa yang terjadi"kata Edo"ho'oh" balas Bintang.

Hari sudah semakin gelap,mereka pun masuk ke rumah dan bersiap-siap sholat maghrib,setelah sholat maghrib,mereka lun segera makan malam

Skip

Setelah selasai makan malam,Bintang segera menuju ke kamar,"hmm,enaknya ngapain yah??" "Oh iya,kan tadi gue beli novel,hmm baca novel aja akh". Bintang segera mengambil novelnya dan langsung membacanya.
Tidak butuh waktu lama untuk membacanya,hanya 4 jam yang dibutuhkan Bintang.
Bintang mengantuk dan menguap,ia segera tidur di kasur king size miliknya.

Skip keesokan harinya

Jam menunjukkan pukul 04.45
Bintang segera bersiap-siap menuaikan sholat shubuh,setelah selesai sholat subuh,Bintang langsung mandi dan memakai seragam sekolahnya. Hari menunjukkan pukul 06.30,bintang segera menuju ke ruang makan,"Bintang,sarapan dulu nak,nanti kamu laper di sekolah"kata Aisyah "iya ma" balas Bintang.

Setelah selesai sarapan,Bintang dan kak Edo berpamitan kepada mama. Setelah sampai di sekolah,Bintang langsung menuju ke kelasnya,dan tak beberapa lama kemudian,bel pun berbunyi

Tring...tring...

Dan ada guru yang masuk ke kelas,dia bukan guru yang mengajar kami,tapi ia memberitahukan bahwa ada murid baru.
"Anak-anak,sekarang kita mempunyai murid baru,kamu silahkan masuk" perintah Pak Rendi,setelah sampai di depan kelas,tiba-tiba....

****

Yeaayy!! Akhirnya author up lagi,maaf ya kalau cuma segini,sekarang author ngantuk banget,soalnya bikin malem²:)

Insyaallah author up lagi deh

Next!!!!

Kisah Cinta BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang