Maaf guys kalau author jarang banget up,soalnya author tuh badmood banget,apalagi habis dimarahin bokap,yah gituh deh.
Happy Reading guys!!
****
Aku akan selalu berjuang untuk mendapatkanmu,walau itu sangat susah untukku lakukan,aku akan tetap berjuang dengan seluruh jiwa dan ragaku demi dirimu
__________________________Tiit..tiit
Akhirnya Bintang sampai dengan selamat dirumahnya.
"Huh,untung udah nyampe" keluh Bintang."Kaga bilang makasih kek,orang yang nganterin tapi kaga mau bilang makasih" kata Vandho sebal.
"Emang harus?"
"Anjir nih cewek,kaga tau terima kasih banget sih!"
"Iya deh iya,makasih"kata Bintang malas.
"Itu doang?"
"Lu mau apa lagi sih?!!!" Nada Bintang mulai kesal.
"Ngga suruh gue mampir dulu kek,atau apalah" jawab Vandho mulai mempermainkan Bintang.
"Mau masuk ngga tuan?!" Jawab Bintang mulai kesal.
"Hmm ngga usah deh,soalnya ada urusan". Candaan Vandho berhasil membuat Bintang semakin kesal.
"KENAPA ENGGAK DARITADI GOBLOK!!,LO MAU GUE PUKUL HA?! SINI KALAU GITUH" gerutu Bintang.
"Coba aja kalau berani". Vandho mulai turun dari motornya.
"Kyaaa!!" Bintang mengepalkan tangannya dan bersiap memukul perut Vandho,sialnya pukulan Bintang meleset karena Vandho berhasil menghindar.
Akhirnya Bintang tidak bisa menjaga keseimbanganya dan..Bruuk!!
Bintang jatuh dipelukan Vandho,jantung Bintang berdegup kencang.
Dan begitu juga dengan Vandho.
Mereka pun saling tatap menatap.1
2
3
Mereka tersadar dan langsung berpisah,Bintang sungguh terkejut dan akhirnya berhasil menampar laki-laki itu.
"Nah sekarang gue udah puas,pergi sono!"
"Njir malah diusir,iya deh iya" Kata Vandho,Vandho langsung menuju kemotornya dan langsung menaiki motornya sambil meghidupkan mesin notornya.
"Udah pulang sono"
"Njir galak amat,iya woi gue udah mau pulang,bye"
"Huss,hempas hempas hempas"
Usir Bintang sambil menghempas-hempas tangannya ke depan,Vandho langsung pergi dari rumah Bintang. Bintang membuka gerbang rumahnya,dan terkejut melihat ada seseorang sedang menunggunya di dalam gerbang.
Sial,mampus gue....
"Kenapa baru pulang?,lah kamu kenapa? Kok kek gini?" Tanya orang tersebut.
"Eh,..ngg... T-tadi ngg-nggak ada taksi mah,j-jadi telat pulangnya,hehehe.". Bintang menyengir tanpa dosa.
Ternyata yang menunggu Bintang adalah Aisyah,mamanya."Lah terus? Luka kamu ini kenapa? Engga papa kan? Atau mau mama bawa kerumah sakit? Beneran nih?...mmm?..." Tanya Aisyah memastikan.
"Engga usah ma,udh ngga papa kok,beneran mah suer"kata Bintang sambil mengangkat jarinya membentuk huruf V.
"Terus,cowok yang tadi itu siapa? Pacar kamu?".
Pertanyaan kali ini berhasil membuat telinganya terbakar."Apa? Pacar? Iih najis gue pacaran ama tuh anak monyet".
"Huss,jaga mulut kamu,itu nggak baik,kan mama cuma nanya sayang" Aisyah menjelaskan.
"Ooh gitu ma,ok thanks ma,Bintang masuk dulu. Cup..."
Jawab Bintang sambil mengecup telapak tangan mamanya."Iya,mama juga mau pergi,nitip rumah yah"
"Siap ma" Sambil memberikan hormat ke Aisyah.
Aisyah segera menghidupkan mobil dan pergi entah kemana. Bintang pun segera meloncat- loncat dihalaman rumah sambil berteriak tidak jelas. Bintang memang suka sendirian dirumah,karena ia bisa melakukan apapun yang dia inginkan. Bintang segera masuk ke dalam rumah nya dan menaiki tangga menuju lantai 2 rumahnya.Setelah sampai di kamarnya..
" Hufft capek banget ",kata Bintang sambil melempar tasnya kesembarang arah."YEEYY GUE BEBAASS!!" Bintang berteriak tidak jelas.
Tok...tok...tok...
Terdengar suara ketukan keras dari luar kamar.
"Woi jangan berisik kampret,gue lagi tidur"
Ternyata itu suara Edo,kakaknya."Buset,pikir gue elu pergi,yah terserah gue dong" balas Bintang tidak mau mengalah.
"Dasar adek kampret,melawan mulu lu jadi setan"
"Gue manusia goblok!!"
Akhirnya mereka berperang sampe-sampe tetangga sebelah mengomel.
"Tuh kan elu sih",Edo menyalahkan Bintang.
"Enak aja,kan elu duluan"
"Elu"
"Elu"
....
....
....
....
....
....Dan berakhir karena Edo terlalu nengantuk,"udah ah gue nau tidur bye".
"Bodo amat"
"Nih bocah gue sumpel mulutnya tau rasa".
****
Hay guys,maaf yah kalau pendek,soalnya author ngantuk banget,apalagi besok mau ambil rapot,jadi sampe sini aja yah!!!
Semoga dapet hasil yang memuaskan,amiinn.Next!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Bintang
RomanceDia seorang perempuan yang sangat cantik,pintar dan dingin,ia tidak menyukai apa yang namanya berpacaran. Tetapi ia dipertemukan oleh seorang laki-laki yang sangat tampan dan sama seperti sifatnya,dingin. Dan sampai akhirnya mereka bersatu seperti g...