Chapter 6

21 7 0
                                    

Happy reading guys!!!

***

*Apakah ini yang dinamakan benci jadi cinta?*
_________________________

"Bisa menjadi sangat nyaman bila dekat dengan lo,apakah ini yang dinamakan.....cinta?,hahaha gue rasa ngga mungkin,apa jangan-jangan gue suk..eh eh kaga-kaga,kaga mungkin lah,temenan aja lo kaga mau apalagi pacaran. Bintang..bangun dong,plis demi gue,gue rela apapun yang lo mau,asal lo mau bangun" kata Vandho yang masih berada di samping Bintang dan masih mengelus puncak kepala Bintang.

Vandho mendekatkan mulutnya ke telinga Bintang.
"Lo itu....cantik"
"G-gue s-suka sam.."

Saat Vandho ingin melanjutkan berbicara,tiba-tiba Bintang membuka matanya dan terbangun,Bintang memegang kepalanya.

"Awhs,...sakit" Bintang berkata sambil memegang kepalanya.
"Gue ada dimana,sstt.."

"Lo ada di UKS,tadi lo jatoh trus pingsan" jawab Vandho.

"Lah kok lo disini? Kan udah mulai pelajarannya,ngapain lo disini?,nanti dimarah ama guru" kata Bintang.

"Biarin gue dimarah,gue mau jagain lo"

"W-what?,jagain gue? Kenapa?" Tanya Bintang.

"Y-yah k-karena,..karena kan gue yang buat lo jadi kek gini(sebenernya gue suka sama lo)"jawab Vandho.

"Ooh,kenapa kaga minta maaf?"

"Emang harus?"

"Yaiyalah goblok,masa elu salah kaga mau minta maaf,aneh"

"Iya deh iya,minta maaf"

"Itu doang?" Tanya Bintang bertubi-tubi.

"Kok lo resek banget sih,iya oke gue minta maaf,MINTA MAAF BINTANG SAYANG!,nah udah kan?". Jawab Vandho nge-gas.

Bintang mematung ditempat,Bintang terkejut karena Vandho berkata seperti itu.
"Hah?sejak kapan dia bilang sayang? Ada apa ini?" Batin Bintang.
"Kenapa lo pake sayang?"

Vandho pun tak menyadari bahwa dia berkata"sayang" ke Bintang.
"E-eh itu ngga sengaja,e-elo tuh banyak maunya,jadi kan gue ngomong kek gituh" Bohong Vandho.

"Ooh,kirain,oke oke"

"Untung kaga ada guru yang denger,apalagi murid-murid" batin mereka berdua kompak.

_Skip_

Tringg...tringg

Istirahat kedua telah berbunyi,yah seperti biasa,murid-murid keluar dari kandang,dan pergi ke sungai(maksudnya kantin)

Hana(kalau lupa baca part 2),Hana menjumpai Bintang di UKS ingin menjenguk Bintang.

"Bintang,lo ngga papa kan?" Tanya Hana cemas.

"Gue ngga papa kok,ngapain lo disini?" Tanya Bintang ke Hana.

"Jengukkin lo lah,masa ngebunuh lo"

"Hahahaha,canda doang".

Tiba-tiba Vandho masuk karena Vandho baru dari kamar mandi.
"Eh ada temen lo yah,yaudah gue ke kelas dulu yah"

"Sejak kapan gue nyuruh lo disini?"

"Kan udah gue jelasin anjir,kaga ngerti juga lo?"

"Ooh,kaga" canda Bintang

"Udah ah gue mau ke kelas,eh atau kekantin dulu yak? Eh kantin dulu ah,ngga mau nitip apa gituh?"

Kisah Cinta BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang