Assalamulalaikum><
Nggak usah lama² deh,
Happy reading!!!***
Setelah masuk kedalam rumah,ternyata ada tamu perempuan,sepertinya rekan kerja papa. Dilihat dari pakaian nya seperti orang kantoran.
Perempuan itu tersenyum kearah Bintang,begitu pun dengan Bintang."Eh Bintang,kamu dari mana? Kok baru pulang?,terus kok kamu pucat banget mata bengkak,kamu habis ngapain?" Papa menghampiri Bintang karena melihat putri bungsu nya berbeda dari biasanya.
"Kamu kenapa nak?"
"Ngga papa pah,cuma kecapean aja" bohong Bintang agar Rama papanya tidak khawatir.
"Loh kok kamu kek habis nangis?,lah abang kamu mana?" Bingung Rama.
"Enggak ada pah,bang Edo lagi pergi ama temen barunya Bintang di tinggal tadi,udah yah Bintang ke kamar dulu,capek.
Tante,Bintang keatas dulu yah"
Bintang segera menuju ke kamar nya dan langsung beristirahat."Itu anak kamu?,cantik banget yah" tanya perempuan itu kagum.
"Hehehe,iya ka,anak kedua alias bungsu".
Nama perempuan itu adalah Rika,teman kantor Rama."Mau deh ngejodohin anak gue sama anak mu,biar jadi besan gituh. Anak gue cowok,nanti kita fikirin" ujar Rika ke Rama,Rama pun tampaknya setuju dengan pemikiran Rika.
"Wahh boleh juga tuh,gue setuju. Ntar lah kita bahas itu,kita bahas pekerjaan dulu,masalah ini nanti gue bicarain sama istri ku"
"Hmm iya,nanti kita bicarain,nah sampe mana tadi?"
Rika dan Rama melanjutkan membahas masalah kantor.
-POV Edo-
"Eh gimana feb,kamu seneng?"
Febby hanya diam saat sudah sampai di taman.
"Feb?"
Edo mengangetkan Febby yang terdiam."Kamu enggak papa kan?"
"E-eh i-iya,tapi gue kefikiran adek lo,apa dia baik-baik aja?,dia sendirian di mall". Cemas nya,walau baru pertama kali bertemu,Febby kefikiran Bintang,ia menganggap Bintang seperti adeknya sendiri.
"Aah,nggak usah difikirin,dia kan udah gede,masa sendiri aja takut". Jawab nya enteng.
"Dia perempuan do,harus dijagain,apalagi dia adek lo,harus banget di jagain. Lagian kita baru kenal,gue belum kenal lo jauh,lebih baik kita ke mall lagi ajak adek lo,ok?"
Edo berfikir sejenak,betul apa yang dikatakan Febby,Bintang perempuan,dia juga nggak pernah ke mall,paling cuma beberapa kali,itupun cuma untuk membeli buku-buku kesukaannya. Karena adeknya itu jarang banget keluar rumah,jadi ia tidak tahu apa yang terjadi sekarang.-lo bego Edo!!!,masa enggak kefikiran,adek lo itu enggak pernah pergi sendiri!,lo bodoh bodoh,abang macam apa kau ini,BODOH!!"sesal Edo dalam hati.
"OK KITA JEMPUT ADEK GUE!!".
Mereka pun segera menuju ke mall untuk menjemput Bintang.
Saat sampai mall,mereka segera mencari Bintang.
"BINTANG" mereka berteriak lantang,Edo dan Febby bertanya-tanya ke semua pengunjung mall,tapi tidak satupun yang mengetahui Bintang dimana."Duh dimana adek lo,gue cemas nih"
"Dek,lo dimana,abang takut dek".
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Bintang
RomanceDia seorang perempuan yang sangat cantik,pintar dan dingin,ia tidak menyukai apa yang namanya berpacaran. Tetapi ia dipertemukan oleh seorang laki-laki yang sangat tampan dan sama seperti sifatnya,dingin. Dan sampai akhirnya mereka bersatu seperti g...