Chapter 10

13 6 0
                                    

Yuk,dibaca.
Jangan lupa tinggalin jejak,jangan jadi pembaca gelap!

Happy reading guys!!!

***

Kau telah ada dihidupku,sekarang kau harus jadi milik ku!
________________________

Dan beberapa lama kemudian,Edo dan Bintang pun sampai di mall yang ingin mereka tujui. Mereka pun masuk kedalam mall.

Banyak pasang mata yang melihat kearah Bintang dan Edo. Mereka mengira kalau Bintang dan Edo itu sepasang kekasih.

"Waw sepasang kekasih yang sangat menawan,yang satu cantik yang satu ganteng,waw paduan yang serasi" kata pengunjung 1.

"OMG ceweknya cantik banget sih!!,kalau dia engga punya pacar udah gue pacarin dia" ucap pengunjung lainnya.

"Hai cantik"

"Hai ganteng"

"Cantik"

"Cantik"

"Ganteng nya masyaallah"

Edo yang merasa risih dengan pengunjung-pengunjung tersebut langsung membuka suara,
"WOI INI ADEK GUE!!,BUKAN PACAR GUE,BISA DIEM KAGA SIH?!" Edo yang mulai kehilangan kontrol pun langsung berteriak.

"Anjay adeknya njir,wah boleh nih gue deketin"

"Abangnya ganteng anjir,gue deketin ah"

Karena mereka mengoceh kaga jelas,Edo langsung menarik lengan Bintang menjauh dari sana dan menuju lantai 2. Bintang terkejut karena Edo menarik tangan nya agak keras.

"Woi sakit kampret,lepasin"

"Heh,apa-apa. Eh iya,maaf dek wkkwkkwk"

"Kampret lu_-"

Mereka pun sampai ke lantai dua. Saat berjalan tiba-tiba tidak sengaja Edo menabrak salah satu pengunjung.

"Awh.." ucap pengunjung tersebut karena terjatuh. Ternyata pengunjung tersebut adalah perempuan.

"Eh lo nggak papa?" Kata Edo khawatir

"E-enggak papa kok"

"Sini gue bantu lo berdiri" tawar Edo.

Perempuan tersebut menjulurkan tangan kanannya,kemudian pesrempuan tersebut yang tadinnya melihat kebawah sekarang dia menatap ke depan,yang lebih jelasnya menatap Edo,begitu juga Edo.

Mereka saling menatap tanpa berbicara. Bintang yang melihat itu kesal karena kakak nya terdiam seribu bahasa melihat kejadian ini,sungguh miris.

Karena Bintang jengah melihat mereka,Bintang pun langsung mengagetkan mereka.

"EKHEM,YANG DISINI DICUEKIN YAH,MENTANG-MENTANG TEMU CEWEK CANTIK,NATAP KEK GITU AMAT"ucapan Bintang berhasil membuat mereka berdua kaget.
Mereka pun segera pisah tapi tidak terlalu jauh.

"Eh maaf ya,ini pacar kamu ya?"tanya cewek itu.

"Maaf,pacar? Hahahhaha males banget gue pacaran ama nih playboy,NAJIS"

Kisah Cinta BintangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang