Vote and comen
Happy reading guys!!
****
"Kenapa?"tanya Bintang sekali lagi. "Gue mau jadi sahabat lo" jawab Hana. "Hah?,emang kenapa lo mau jadi sahabat gue?" Tanya Bintang "karena...gue selalu kesepian,nggak ada yang mau diajak bicara,karena lo itu enak kalau diajak bicara. Jadi,lo mau kan?" Ucap Hana penuh kepastian. "Hmm maaf,gue nggak bisa,gue lebih suka menyendiri. Maaf banget yah" jawab Bintang dengan penuh harap,"yaudah lah,nggak papa" ucap Hana penuh kecewa. "Yaudah lanjut buat tugas yuk,nanti keburu ibu Rana masuk" ucap Bintang,"ok".
Dan setelah itu,bel pun berbunyi menandakan akan pulang.
Tringg...tringg
"Yeaayy!!,akhirnya bel udah bunyi" ucap siswa di kelas maupun yang ada disekolah.
Bintang segera membereskan peralatannya dan memasukkan ke tas hitam miliknya."Baiklah anak-anak,bel sudah berbunyi,nanti pulang sekolah langsung pulang ke rumah! Dan yang tidak buat pr,diusahakan buat pr nya,mengerti!!" Ucap ibu Rana "mengerti buuuukk" kompak semuanya. Mereka pun segera pulang dan menuju ke parkiran.Bintang segera menuju ke gerbang sekolah menunggu mobil pribadinya datang. Setelah mobil datang,Bintang langsung membuka pintu mobil dan masuk."Pak,nanti kita ke toko buku dulu yah" kata Bintang,"Baik non" jawab pak supir,setelah sampai di toko buku,Bintang segera masuk dan melihat-lihat novel dan buku-buku lainnya. Ada satu buku yang menarik perhatiannya. Buku tersebut berjudul " My Diary ",ketika ingin mengambil buku tersebut,tiba-tiba ada tangan yang ingin juga mengambil buku itu. Dan akhirnya tangan mereka saling menggenggam,dan akhirnya saling tatap menatap. Beberapa lama kemudian Bintang melepaskan segera melepaskan tangan laki-laki tersebut,"heh gue duluan yang nemuin buku ini,lo cari aja buku yang lain"ucap Bintang kesal,"heh seharusnya tuh elo yang cari buku lain,gue yang pertama ngeliat kok" balas cowok tersebut,"lo cowok kan?,gue cewek jadi ngalah,lagian juga nggak bakal lo baca"kata Bintang,cowok itu berfikir sejenak,benar apa yang dikatakan Bintang,dia kan juga jarang baca,apalagi novel,"yaudahlah ambil aja,gue ngalah"pasrah cowok tersebut. "Nah gitu dong dari tadi,bikin buang-buang waktu aja,minggir!"ucap Bintang.
Bintang pun segera pergi dari sana dan menuju ke kasir tanpa berterima kasih kepada cowok tersebut,"idih tuh cewek,bukannya terima kasih malah nyelonong lewat aja,dasar tapi cantik" batin cowok tersebut. Bintang segera keluar dari toko buku tersebut dan menuju ke mobil "pak,pulang ke rumah" "baik non" jawab pak supir.Setelah sampai dirumah,Bintang langsung membuka pintu "ASSALAMUALAIKUM MA,PA BANG"Ucap Bintang "WAALAIKUMSALAM" kompak semua nya,Bintang segera masuk ke dalam rumah dan menuju kie ruang tengah,disana ada mama,papa,dan kakak laki-laki Bintang."kenapa baru pulang?"tanya Rama,papanya Bintang"habis dari toko buku pa","udah sekarang langsung kekamar ganti baju kamu!" Kata Aisyah,mama Bintang "iya mama" jawab Bintang,"dan bantuin kakak ya nanti" ucap Edo,kakak laki-laki Bintang,"ogah,males gua bantuin lo" jawab Bintang judes "nih orang,gue cubit lo" "siapa takut" Bintang langsung lari dikejar oleh Edo,Bintang langsung mengunci pintu kamarnya,Bintang langsung mengganti baju dan merebahkan tubuhnya di kasur king size miliknya"fyuuh,sungguh melelahkan" dan tidak disangka,ia tertidur lelap.
****
Ok guys,maaf kalau cuma sampai disini,soalnya hp author error 😭😤,jadi nggak bisa lanjut,jadi tunggu di part selanjutnya aja yah.
Maaf kalau author udah ngecewain,maaf yah☺️
Jangan lupa follow wattpad Author(indahsyafira0) dan IG (Indah_syafiraDAR231).
NEXT!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Bintang
RomanceDia seorang perempuan yang sangat cantik,pintar dan dingin,ia tidak menyukai apa yang namanya berpacaran. Tetapi ia dipertemukan oleh seorang laki-laki yang sangat tampan dan sama seperti sifatnya,dingin. Dan sampai akhirnya mereka bersatu seperti g...