Skip, hari kedua Briya sekolah di SMA Harapan Bangsa.
Rendy POV.
Gue pagi-pagi udah bangun dan bersiap untuk berangkat sekolah, meskipun gue termasuk badboy, namun gue juga bisa rajin kali, wkwk.
Setelah sholat subuh, gue mandi dan bersiap-siap dengan seragam putih abu-abu gue. Rambut gue sisir dulu biar keren. Pakai sepatu sport warna putih, dan tas hitam gue dilengan kanan gue. Gue pun turun ke bawah buat sarapan bareng abang nadheo dan adek es batu gue."Pagi bang" sapa gue ke bang nadheo yang lagi duduk disofa ruang tamu.
"Pagi, sono sarapan dulu, oh iya, Briya udah bangun belum?" tanya bang nadheo ke gue.
Saat gue mau jawab, seperti biasa, suaranya yang seperti toa kembali menggema di seantero rumah, siapa lagi kalo bukan adek es batu gue, Briya tentunya.
"Abang-abang Briya yang ganteng nggak perlu repot-repot buat bangunin Briya" teriaknya sambil turun kebawah.
Nggak seperti hari pertama dia sekolah, hari ini dia penampilannya kek gue, baju dikeluarin dan dasi yang agak longgar emang pantes nih adek gue.
"Nggak usah treak-treak napa dek, ini rumah bukan hutan" kesal bang nadheo, dan dia malah nyengir.
"Dek, tumben penampilan lo kek gue, pas hari pertama aja lo rapi bener" ucap gue sambil memasukkan nasi goreng ke mulut gue. Lalu dia duduk disamping gue.
"Abang freezer kuh yang ganteng, kan gue adek elo, ya wajar dong kalo gue ngikutin elo" ucapnya tanpa beban.
"Nah ini baru adek gue" ucap gue lalu bertos dengannya.
"Dek, lo nanti berangkat bareng sama Rendy apa berangkat sendiri?" tanya bang nadheo.
"Sendiri aja deh, iya nggak bang freezer?" ucapnya sambil melihat ke arah gue dan menaik turunkan kedua alisnya.
"Iya deh bang, gue pengin berangkat sendiri-sendiri, biar nih bocah mandiri" ucap gue menunjuk ke arah Briya dengan dagu.
"Seterah kalian deh" bang nadheo.
10 menit kemudian, kami semua sudah selesai sarapan. Bang nadheo udah berangkat duluan karena ada kelas. Gue berangkat bareng Briya namun tidak satu mobil. Gue pake mobil sport silver kesayangan gue, dan Briya pake mobil sport biru tua hadiah ulang tahun dari Daddy.
Skip sesampainya disekolah.
"Gue ke kelas dulu ya" gue sambil mengelus rambutnya.
"Yoi" ucapnya sambil tersenyum.
Lalu gue ke kelas gue.
Rendy POV end.🍁🍁🍁🍁
Briya POV.
Gue berjalan ke kelas sendirian, namun saat sampai di koridor kelas 12, ada yang memanggil gue."Bri, bareng ke kelas yuk" ajaknya. Dia adalah Jepe.
Gue hanya mengangguk.Disepanjang perjalanan menuju kelas, dia ngoceh mulu kek emak-emak yang lagi nasehatin anaknya. Karena gue jengah, gue memasang earphone ditelinga gue.
Sesampainya dikelas, suasana sudah agak ramai, karena beberapa siswa sudah berangkat. Dan si muka datar udah berangkat, ngliat mukanya aja udah bikin mood gue ancur.
"Widih, udah ada yang mepet nih, jadi gue nggak ada kesempatan buat deketin dong" Nevin. Gue hanya memandangnya dengan tatapan datar, eh dianya malah nyengir.
"Pepet terus pe, jangan sampe kendor, kalo kendor gue embat" cecen.
"Apaan sih, gaje lo Cen" gue melihat cecen dengan ekspresi datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My King Valeron (SELESAI✅)
Teen Fiction"Gue mau, lo jadi milik gue" Valeron "M..maksud lo?" Briya "Iya, sekarang, lo milik gue, gue milik lo" Valeron sambil menggenggam tangan Briya "Em...gimana ya" Briya "Gue gak minta pendapat lo, pokoknya, sekarang lo milik gue" ucap Valeron di teling...